Alamat Dokter Kelamin di Klinik Sentosa

Dimana Alamat Dokter Alat Kelamin?

Wajar bila anda menanyakan alamat dokter kelamin terdekat yang ada di Jakarta jika anda mengalami masalah pada alat kelamin atau sistem reproduksi.

Masalah ini tentu sangat mengganggu aktivitas keseharian anda. Dan juga dapat membuat rasa percaya diri anda menurun.

Baca Juga : Berkonsultasi dengan Dokter Alat Kelamin!

Kondisi ini bukanlah hal baik bila terus menerus ditahan. Langsung saja berkonsultasi melalui web ini guna mendapatkan penanganan yang tepat dari dokter spesialis penyakit kelamin.

Alamat Dokter Alat Kelamin

Jika anda mengalami adanya rasa ketidaknyamanan dan menemukan gejala adanya penyakit pada sistem reproduksi atau alat kelamin, anda bisa langsung menghubungi Klinik Utama Sentosa Jakarta.

Klinik yang ada dikawasan Jakarta Utara ini telah berdiri sejak tahun 2012. Klinik ini pun sudah mememenuhi standar tinggi dan internasional dengan menggunakan sistem yang terintegrasi dengan peralatan medis terbaru.

Bukan hanya dari segi peralatan medis saja. Dokter dan staf yang ada sudah bersertifikasi dan berpengalaman bertahun-tahun dalam menangani masalah dan gangguan pada alat kelamin baik pria maupun wanita.

Jenis Dokter di Klinik Kelamin

Terdapat 2 macam dokter kelamin:

1.       Dokter Andrologi

Dokter ini menangani keluhan penyakit dan gejala kelainan pada alat kelamin pria. Selayaknya dokter, para androlog juga dapat mendiagnosis, melakukan berbagai tes, menentukan tindakan medis untuk pengobatan hingga perawatan serta memberikan obat-obatan untuk pasien.

Berikut adalah beberapa contoh lainnya untuk pasien pria:

  • Menganalisis pada sperma dan air mani
  • Menangani konsultasi kesuburan pria
  • Melakukan pembedahan seperti vasektomi atau operasi kontrasepsi

2.       Dokter Ginekologi

Ginekolog atau dokter ginekologi adalah dokter khusus wanita yang berguna untuk menangani kelihan dan melakukan pengecekan adanya gangguan kelainan pada sistem reproduksi wanita.

Para ginekolog juga dapat mendiagnosis, melakukan berbagai tes, menentukan tindakan medis untuk pengobatan hingga perawatan serta memberikan obat-obatan untuk pasien.

Penyakit Kelamin

Ada lebih dari 30 mikroorganisme seperti bakteri, parasit, virus dan jamur yang bisa menjadi penyebab adanya penyakit seksual atau penyakit kelamin pada wanita maupun pria.

Dari segi penyebarannya, ada yang dapat menular melalui cara langsung seperti berhubungan intim antar pasangan baik sejenis atau lain jenis. Penyakit tersebut yaitu; gonore, sifilis dan ulkus mode.

Wajar bila anda menanyakan dimana alamat dokter alat kelamin terdekat yang ada di Jakarta jika anda mengalami masalah pada alat kelamin atau sistem reproduksi.
Alamat dokter kelamin terdekat ialah di Klinik Utama Sentosa Jakarta.

Dan cara tidak langsung yaitu dari ibu hamil kepada bayi yang ada dalam kandungan atau pada saat proses melahirkan.

Juga, dapat menyebar dari alat suntik yang dipakai secara bersamaan. Contoh penyakitnya: herpes genitalis, trichomoniasis, dan lainnya.

Klinik Alat Kelamin Terbaik

Beberapa penyakit menimbulkan gejala atau tanda awalnya. Namun, banyak dari penyakit atau gangguan kelamin ini yang tidak memunculkan ciri-cirinya.

Menurut penelitian, remaja umur 15 tahun atau yang sudah mengalami sistem reproduksi yang bekerja dengan seharusnya seperti mengeluarkan sperma untuk anak remaja laki-laki dan menstruasi bagi anak remaja perempuan melakukan pemeriksaan rutin.

Baca Juga : Alami Penyakit Menular Seksual, Yuk Konsultasi dengan Dokter Kelamin di Klinik!

Terlebih bagi anda yang sudah aktif melakukan hubungan seksual. Berhubungan intim dengan satu pasangan atau lebih dengan tanpa memakai pengaman dapat meningkatkan penyebaran penyakit menular seksual.

Segeralah kunjungi dokter alat kelamin di Klinik Utama Sentosa. Atau bisa berkonsultasi secara online gratis pada web ini.

| | |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta