Beginilah Cara Mengatasi Gonore Keluar Darah

Mengatasi Gonore Keluar Darah

Bagaimana cara mengatasi gonore keluar darah?

Gonore atau biasa orang menyebutnya kencing nanah adalah salah satu infeksi yang diakibatkan dari bakteri Neissaeria Gonorrhoeae menyebabkan peradangan pada kulit bagian dalam.

Baca Juga : Biaya Pengobatan Untuk Penyakit Gonore Di Klinik Sentosa

Infeksi ini dapat menyerang saluran reproduksi atau alat kelamin baik pria maupun wanita juga mata, hidung, mulut dan tenggorokan.

Namun bagaimana kalau kencing nanah ini disertai dengan darah yang keluar. Mari simak penjelasan berikut!

Apa Gejala Penyakit Gonore?

Gonore adalah penyakit menular seksual dengan tingkat kedua tersering diseluruh dunia. Dan laki-laki adalah jenis kelamin pasien tersering yang terkena penyakit ini.

Karena gejawa awal penyakit ini sering terlihat pada pria dibanding dengan wanita. Oleh karena itu, penyakit ini harus ditangani dengan tepat.

Jika tidak, penyakit Gonore ini bisa menyebabkan masalah kesehatan lainnya tau komplikasi seperti radang panggul pada wanita dan peradangan Epididimis pada pria.

Adapun gejala lain yang dialami bagian tubuh lainnya yang terinfeksi Gonore adalah sebagai berikut:

  • Ada rasa nyeri dan perih saat buang air kecil maupun berhubungan intim
  • Keluarnya cairan keputihan kental berwarna keruh, bernanah dan berdarah dari vagina ataupun penis
  • Rasa gatal dan nyeri pada dubur (anus)

Mengatasi Gonore Keluar Darah

Gonore adalah penyakit yang tidak bias sembuh dengan sendirinya. Apabila tidak segera dilakukan tindakan yang tepat, penyakit ini bias menular dan menyebar ke orang lain dan dapat menimbulkan komplikasi atau masalah kesehatan yang lebih parah lagi.

Infeksi ini dapat menyerang saluran reproduksi atau alat kelamin baik pria maupun wanita juga mata, hidung, mulut dan tenggorokan.
Berkunjung dokter spesialis penyakit kelamin merupakan cara mengatasi terbaik untuk gonore keluar darah

Dokter akan melakukan diagnosis dan pengecekan pada tubuh secara mendetail. Pengambilan tes ini dapat berupa urine, darah, cairan di tenggorokan atau di vagina bagi wanita.

Kemudian dokter juga akan memberikan antibiotik dapat berupa cairan yang disuntikan atau dengan obat yang bisa dikonsumsi pasien.

Selama pengobatan, dokter pun akan menganjurkan pasien untuk tidak berhubungan intim.

Layanan Konsultasi Gratis via Online 24 jam

Untuk konsultasi dan penjelasan lebih lanjut mengenai penyakit Gonore, bisa segera dikonsultasikan ke Klinik Sentosa Jakarta. Anda bisa menggunakan layanan konsultasi online secara gratis.

Baca Juga : Klinik Sentosa : Pengobatan Gonore Terdekat Dengan Biaya Terjangkau

Klinik spesialis penyakit kelamin adalah klinik yang berada di Jakarta. Pasien yang datang akan ditangani secara langsung oleh dokter ahli dan staf medis yang handal dalam bidangnya.

Selain itu juga biaya pengobatannya sangat terjangkau.

| | |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta