Biaya Murah Pengobatan ke Dokter Spesialis Kelamin

Biaya Murah Pengobatan ke Dokter Spesialis Kelamin

Kemudahan yang bisa Anda dapatkan di Klinik Utama Sentosa Jakarta dengan memiliki biaya murah untuk pengobatan ke dokter spesialis kelamin juga perawatannya.

Terlebih untuk seseorang yang sudah aktif melakukan hubungan seksual segera datang ke praktik dokter penyakit kelamin ini guna melakukan pengecekan organ reproduksi.

Baca Juga : Dokter Spesialis Penanganan Penyakit Kelamin

Oleh sebab itu, klinik khusus pengobatan alat kelamin ini pun menyediakan dokter khusus untuk pria maupun wanita guna menangani kondisi yang sensitif ini.

Disamping itu, perlu adanya tindakan khusus dalam menangani masalah yang berhubungan dengan  hubungan seksual, gangguan atau masalah pada organ vital juga kelainan dan penyakitnya secara tepat oleh dokter spesialis.

Biaya Pengobatan Dokter Spesialis

Biaya penanganan penyakit kelamin bervariasi tergantung kepada dokter spesialis serta jenis penyakit dan pengobatannya. Tim ahli medis kami siap untuk memandu Anda untuk menangani segala keluhan mengenai kelamin.

Klinik ini menyediakan layanan konsultasi gratis yang ditangani oleh para konsultan yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun melalui whatsapp.

Pengertian Dokter Penyakit Kelamin

Semakin berkembangnya ilmu pengetahuan. Menjadikan acuan untuk ilmu kedokteran berkembang dan memecahkan cabang lainnya juga. Salah satunya cabang ilmu andrologi, ginekologi, urologi.

Dokter spesialis Andrologi dan Ginekologi berperan penting dalam menjaga kesehatan sistem reproduksi manusia. Sedangkan dokter spesialis Urologi menangani segala jenis gangguan dan penyakit pada saluran kemih.

Mari kita pelajari lebih lanjut mengenai dokter spesialis ini.

1.       Dokter Andrologi

Dokter yang khusus menangani alat kelamin pria ini juga dapat mendiagnosis, melakukan berbagai tes guna menentukan tindakan medis untuk pengobatan hingga perawatan serta memberikan obat-obatan untuk pasien pria.

2.       Dokter Ginekologi

Ginekolog adalah sebutan untuk dokter ginekologi dalam dunia medis. Dokter spesialis wanita ini dapat menangani segala keluhan dan melakukan pengecekan apakah adanya gangguan kelainan pada sistem reproduksi wanita.

Dokter Ginekologi bekerja sama dengan dokter andrologi juga seksologi untuk menangani masalah yang berhubungan dengan hubungan seksual.

3.       Dokter Urologi

Dokter spesialis ini sudah mengkhususkan diri untuk dapat mendiagnosis dan mengobati penyakit dan ganguan pada sistem saluran kemih. Disamping itu, sistem saluran kemih berhubungan langsung dengan alat kelamin pria maupun wanita.

Beragam Penyakit Alat Kelamin

Ada beragam macam penyakit menular seksual (PMS) yang cara penularannya melalui hubungan seksual diantaranya:

  • Gonore
  • Sifilis
  • Ulkus Mole

Dan beberapa ragam lainnya, PMS atau infeksi menular seksual (IMS) menyebar dengan cara tidak langsung ialah:

  • Herpes Genetalis
  • Trichomoniasis
  • Kandidasis Vaginalis
  • Vaginosis Bacterial
  • Hepatitis
  • AIDS

Selain itu, ada pula penyakit   kelamin yang disebabkan oleh penyakit kandung kemih. Beberapa diantaranya ialah:

  • Pembesaran Prostat
  • Kanker Prostat
  • Infeksi Saluran Kemih
  • Batu Ginjal
Terlebih untuk seseorang yang sudah aktif melakukan hubungan seksual segera datang ke praktik dokter penyakit kelamin ini guna melakukan pengecekan organ reproduksi.
Segera berkonsultasi di klinik ini karena biaya murah pengobatan ke dokter spesialis kelamin.

Klinik Dokter Spesialis

Penyakit khusus seperti penyakit alat kelamin membutuhkan dokter spesialis yang ahli dalam bidangnya. Seperti ke klinik yang mempunyai dokter spesialis seperti andrologi, ginekologi juga urologi.

Namun, bagi anda yang malu untuk berkunjung ke kliniknya langsung. Klinik Utama Sentosa menyediakan layanan konsultasi online yang akan dipandu olehpara konsultan kami yang sudah ahli dalam menangani keluhan berbagai macam masalah alat kelamin.

Baca Juga : Menyambangi Klinik Dokter Penyakit Kelamin Murah

Klinik yang ada diKelapa Gading, Jakarta Utara ini adalah klinik dokter spesialis kelamin terbaik. Berdiri sejak tahun 2012, klinik ini mempunyai teknologi canggih guna mengeksplorasi dan menerapkan inovasi teknologi yang bertaraf internasional.

Lebih dari itu, para ahli medis yang berpengalaman bertahun-tahun pada alat kelamin baik wanita dan pria akan menangani pasien secara profesional. Dengan biaya murah, pasien dapat melakukan pengobatan ke dokter spesialis kelamin ini.

| | |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta