Berkonsultasi dengan Dokter Alat Kelamin!

Mari Berkonsultasi dengan Dokter Alat Kelamin!

Jangan takut dan ragu untuk berkonsultasi dengan dokter alat kelamin atas gangguan atau masalah yang ada pada alat kelamin anda, baik sistem reproduksi maupun sistem saluran kemih.

Maka dari itu, perlu adanya langkah cerdas dalam memilih dokter alat kelamin. Klinik Utama Sentosa Jakarta menyediakan dokter khusus untuk pria maupun wanita yang dapat menangani kondisi ini.

Baca Juga : Berapa Biaya Berobat ke Dokter Andrologi?

Bila anda mengalami adanya gangguan pada alat kelamin pria, pergi ke dokter Andrologi. Sedangkan untuk wanita, bisa berkonsultasi dengan ginekolog.

Pengertian Dokter Alat Kelamin

Semakin berkembangnya ilmu pengetahuan. Begitu pula dengan ilmu kedokteran yang semakin maju dan memecahkan cabang lainnya. Salah satunya cabang ilmu andrologi dan ginekologi.

Androlog dan Ginekolog berperan penting dalam menjaga kesehatan sistem reproduksi manusia dan menangani segala macam penyakit juga kelainan pada alat kelamin.

Jenis Dokter Kelamin

Terdapat 2 macam dokter alat kelamin:

1.       Dokter Andrologi

Dokter ini menangani keluhan penyakit dan gejala kelainan pada alat kelamin pria. Selayaknya dokter, para androlog juga dapat mendiagnosis, melakukan berbagai tes, menentukan tindakan medis untuk pengobatan hingga perawatan serta memberikan obat-obatan untuk pasien.

Berikut adalah beberapa contoh lainnya untuk pasien pria:

  • Menganalisis pada sperma dan air mani
  • Melakukan tes antibody sperma
  • Mengevaluasi adanya ejakulasi dini
  • Pengujian fragmentasi DNA pada sperma
  • Menangani konsultasi kesuburan pria
  • Melakukan pembedahan seperti vasektomi atau operasi kontrasepsi

2.       Dokter Ginekologi

Wanita adalah makhluk yang unik. Mempunyai sistem reproduksi yang unik pula. Menjadikan wanita harus mendapat penangan khusus oleh ahlinya.

Ginekolog atau dokter ginekologi adalah dokter khusus wanita yang diperuntukan untuk menangani keluhan dan melakukan pengecekan adanya gangguan kelainan pada sistem reproduksi wanita.

Para ginekolog juga dapat mendiagnosis, melakukan berbagai tes, menentukan tindakan medis untuk pengobatan hingga perawatan serta memberikan obat-obatan untuk pasien.

Jangan takut dan ragu untuk berkonsultasi dengan dokter alat kelamin atas gangguan atau masalah yang ada pada alat kelamin anda, baik sistem reproduksi maupun sistem saluran kemih.
Berkonsultasi dengan dokter kelamin adalah hal wajar bila anda mengalami gejala atau gangguan.

Dokter di Klinik

Beberapa penyakit membutuhkan dokter ahli dalam bidangnya. Terutama untuk organ sensitif seperti alat reproduksi dan alat kelamin pria dan wanita.

Klinik Utama Sentosa adalah klinik alat kelamin terbaik di Jakarta. Berdiri sejak tahun 2012, Klinik ini sudah memenuhi standar tinggi dengan menggunakan sistem yang terintegerasi dengan peralatan medis terbaru dan lebih modern.

Baca Juga : Alami Penyakit Menular Seksual, Yuk Konsultasi dengan Dokter Kelamin di Klinik!

Untuk mempermudah komunikasi dan jarak yg ditempuh pasien, Klinik Utama Sentosa menyediakan layanan konsultasi online di website atau pasien bisa langsung menghubungi kami di whatsapp.

Anda bisa juga mereservasi jadwal untuk pendaftaran metode pengobatan dan tindakan medis lainnya.

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta