Penanganan Dokter Spesialis Alat Kelamin

Penanganan di Dokter Spesialis Alat Kelamin

Ada banyak penanganan untuk segala penyakit menular seksual di dokter spesialis alat kelamin. Jakarta kini, ada dokter spesialis alat kelamin terdekat yaitu Klinik Sentosa Jakarta.

Pada klinik terpercaya ini terdapat dokter ahli dan staf berpengalaman pada bidangnya. Baik wanita maupun pria yang dapat terserang penyakit infeksi seksual atau kelainan alat kelamin.

Baca Juga : Cara Cek Biaya Konsul di Dokter Spesialis Kelamin

Khususnya, masalah-masalah sistem reproduksi pria dan wanita seperti segala jenis penyakit menular seksual (PMS) atau infeksi menular seksual (IMS). Karena penyakit ini dapat menyerang segala kalangan gender.

Semakin berkembangnya jaman seperti sekarang ini, semakin banyak pula cabang ilmu kesehatan yang dikembangkan oleh para ahli termasuk ilmu kedokteran. Terdapat dokter spesialis lainnya seperti dokter spesialis alat kelamin.

Bagaimana Penanganan Dokter Spesialis Alat Kelamin?

Penanganan yang dapat kami berikan di Klinik Utama Sentosa Jakarta ada banyak macamnya. Klinik ini terbuka bagi Anda yang ingin berkonsultasi atau melakukan pemeriksaan kondisi kelamin pria dan wanita.

Layanan medis Klinik Utama Sentosa Jakarta memberikan pelayanan terbaik dan terpercaya, seperti berikut:

  • Tenaga Medis Profesional
  • Alat Medis Modern
  • Konsultasi Online Gratis

Pengertian Dokter Alat Kelamin

Ilmu kedokteran ini mencangkup berbagai praktik perawatan dan ilmu lainnya untuk mengobati pasien dari penyakit-penyakit lama maupun yang baru ditemukan. Salah satunya cabang ilmu andrologi dan ginekologi.

Androlog dan Ginekolog berperan penting dalam menjaga kesehatan sistem reproduksi manusia dan menangani segala macam penyakit juga kelainan pada alat kelamin.

Terdapat 2 macam dokter kelamin:

1.       Dokter Andrologi

Dokter ini menangani keluhan penyakit dan gejala kelainan pada alat kelamin pria. Seperti kebanyakan dokter, para dokter andrologi juga bisa mendiagnosis, melakukan berbagai tes, menentukan tindakan medis untuk pengobatan hingga perawatan pasien.

Berikut adalah beberapa contoh lainnya untuk pasien pria:

  • Menganalisis pada sperma dan air mani
  • Melakukan tes antibody sperma
  • Mengevaluasi adanya ejakulasi dini
  • Pengujian fragmentasi DNA pada sperma
  • Menangani konsultasi kesuburan pria
  • Melakukan pembedahan seperti vasektomi atau operasi kontrasepsi
Pada klinik terpercaya ini terdapat dokter ahli dan staf berpengalaman pada bidangnya. Baik wanita maupun pria yang dapat terserang penyakit infeksi seksual atau kelainan alat kelamin.
Penanganan yang ada di dokter spesialis alat kelamin bisa didapatkan oleh pria maupun wanita.

2.       Dokter Ginekologi

Ginekolog atau dokter ginekologi adalah dokter khusus wanita yang diperuntukan untuk menangani keluhan dan melakukan pengecekan adanya gangguan kelainan pada sistem reproduksi wanita.

Berikut ini adalah masalah-masalah umum pada wanita:

  1. Masalah yang berkaitan dengan sistem reproduksi wanita seperti kesuburan, kehamilan serta gangguan menstruasi dan menopause
  2. Adanya indikasi atau gejala penyakit pada organ kewanitaan seperti infeksi pada area kelamin, erosi serviks, kanker serviks, kanker rahim, kista dan lainnya
  3. Penyakit menular seksual (PMS) atau infeksi menular sekual (IMS) seperti keputihan, gonore, klamidia, kutil kelamin, herpes genital, sifilis dan trikomoniasis
  4. Masalah seksual yang berkaitan dengan pasangan
  5. Rekontruksi selaput dara dan pengencangan vagina

Waktu yang Tepat ke Androlog

Menurut beberapa ahli, remaja berusia 15 tahun atau kurang dari itu dapat menjalani pengecekan rutin minimal setahun sekali. Hal ini berguna untuk memberi pemahaman kepada anak tentang pentingnya menjaga alat kelamin yang sudah siap untuk berkembang biak.

Baca Juga : Dokter Alat Kelamin Terdekat Area Jakarta

Klinik ini adalah klinik spesialis alat kelamin yang berada di Jakarta Utara. Pasien yang datang akan ditangani secara langsung oleh dokter ahli dan staf yang sudah berpengalaman dalam bidangnya. Selain itu juga biaya pengobatannya sangat terjangkau.

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta