Mengenal Dokter Spesialis Impoten Terbaik

Mengenal Dokter Spesialis Impoten Terbaik

Untuk mengenal dokter spesialis impoten terbaik di Jakarta Utara dan sekitarnya, lebih baik kita membahas macam gangguan seksual terlebih dahulu. Ada baiknya kita simak penjelasan berikut mengenai impotensi yang kerap banyak pria keluhkan.

Impotensi merupakan salah satu gangguan seksual yang paling sering terdengar oleh telinga orang Indonesia. Karena kondisi atau gangguan seksual jenis ini bisa mempengaruhi hidup seseorang.

Baca Juga : Cara Berkonsultasi Online Dokter Andrologi

Maka, melakukan seks tidak hanya memikirkan tentang kesenangannya saja. Tetapi dapat mempengaruhi seluruh aspek dalam kehidupan.

Apabila seseorang mengalami gangguan impotensi, misalnya. Bisa mengurangi kepuasan dari pria maupun pasangannya. Impotensi adalah hal normal dan tidak berbahaya bila sesekali terjadi.

Tapi jika gangguan ini muncul secara terus-menerus, baiknya pasien segera berkonsultasi dengan dokter ahli.

Mengenal Dokter Spesialis Impoten

Disfungsi ereksi atau impotensi bisa disebut juga lemah syahwat atau lemah zakar. Adalah ketidakmampuan pria dalam mendapatkan atau mempertahankan ereksi. Sedangkan ereksi ialah membesar atau menegangnya ukuran penis karena rangsangan seksual.

Penyebab impotensi bisa dari masalah fisik kondisi tubuh seseorang. Atau juga bisa dari masalah psikis yang lebih banyak dialami oleh pria berusia muda. Semakin bertambahnya umur pria, gangguan ini semakin sering terjadi. Meskipun bukan faktor proses menuanya usia pria, impotensi sering kita temukan pada pria berusia lanjut.

Pada pria berusia muda yang sudah mengalami impotensi atau disfungi ereksi ini. Penyebab utamanya adalah hal-hal seperti berikut:

  • Kelainan pembulu darah dan saraf
  • Obat-obatan
  • Kelainan pada bentuk penis

Apa Penyebab Impotensi?

Agar penis bisa berereksi, alat kelamin maliran darah yang mencukupi. Oleh karena itu, kesehatan saraf dan pembulu darah sangatlah berpengaruh pada prosesnya. pembekuan darah pada penis juga bisa menjadi faktor lain dari gangguan ini.

Kerusakan saraf yang dapat menyebabkan impotensi bisa didasari dari:

  • Cedera saraf akibat penyakit diabetes
  • Stroke
  • Pengaruh obat-obatan dan alkohol
  • Memiliki penyakit tulang belakang bagian bawah
  • Pernah melakukan pembedahan pada bagian rectum atau prostat
Apabila seseorang mengalami gangguan impotensi, misalnya. Bisa mengurangi kepuasan dari pria maupun pasangannya. Impotensi adalah hal normal dan tidak berbahaya bila sesekali terjadi.
Impotensi umum terjadi pada pria yang sudah berusia lanjut atau lebih dari 50 tahun

Terkadang impotensi juga bisa terjadi akibat rendahnya hormon testosteron yang ada pada pria. Penurunan hormon ini terjadi karena proses penuaan. Dan dapat menyebabkan penurunan gairah seksual (libido).

Selain kondisi fisik, ada beberapa factor psikis yang dapat menyebabkan impotensi. Contohnya:

  • Kecemasan dan perasaan takut
  • Stess yang berlebihan
  • Depresi dan perasaan takut akan keintiman
  • Bimbang tentang jenis kelamin

Klinik Dokter Spesialis Impoten

Banyak pria yang merasa gagal untuk mendapatkan atau mempertahankan ereksinya. Jika itu yang Anda khawatirkan, mungkin penyebab utamanya adalah kesehatan fisik atau masalah emosional.

Maka dari itu, dokter perlu melakukan kesehatan dasar seperti mengukur tekanan darah dan memeriksa alat kelamin guna mencari penyebab fisik yang jelas.

Baca Juga : Inilah Rekomendasi Dokter Andrologi!

Untuk pengobatan gangguan ini biasanya dengan cara terapi obat-obatan, suntikan hormon dan pembedahan atau operasi. Namun dari segala teknik penyembuhan yang ada, Anda harus berkonsultasi pada dokter spesialis impoten.

Klinik Sentosa Jakarta adalah klinik spesialis impotensi ternama di Jakarta. Untuk pengobatan lebih lanjut, Anda dapat konsuling dengan dokter spesialis impoten terpercaya di klinik ini. Jangan khawatir dengan biaya pengobatannya. Karena harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau.

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta