Mencari Dokter Spesialis Kelamin Terdekat?

dokter spesialis kelamin terdekat

Di Jakarta ini, ada dokter spesialis kelamin terdekat yaitu di Klinik Sentosa Jakarta. Pada klinik terpercaya ini terdapat dokter ahli dan staf berpengalaman pada bidangnya. Baik wanita maupun pria dapat terserang penyakit atau kelainan alat kelamin.

Khususnya, masalah-masalah sistem reproduksi pria dan wanita seperti segala jenis penyakit menular seksual (PMS) atau infeksi menular seksual (IMS). Karena penyakit ini dapat menyerang kalangan gender.

Baca Juga : Mengenal Apa Itu Dokter Penyakit Kelamin

Semakin berkembangnya jaman seperti sekarang ini, semakin banyak pula cabang ilmu kesehatan yang telah berkembang, termasuk ilmu kedokteran. Terdapat dokter spesialis lainnya seperti dokter spesialis kelamin.

Dimana Dokter Spesialis Terdekat?

Di Jakarta Utara terdapat klinik untuk berbagai masalah tentang kelamin pria (andrologi) dan wanita (ginekologi). Klinik Sentosa Jakarta terbuka bagi Anda yang ingin berkonsultasi atau melakukan pemeriksaan kondisi kelamin pria dan wanita.

Layanan medis Klinik Utama Sentosa Jakarta memberikan pelayanan terbaik dan terpercaya. Beberapa layanan yang terdesia adalah:

  • Tenaga Medis Profesional
  • Alat Medis Modern
  • Konsultasi Online Gratis

Pengertian Dokter Alat Kelamin

Ilmu kedokteran ini mencangkup berbagai praktik perawatan dan ilmu lainnya untuk mengobati pasien dari penyakit-penyakit lama maupun yang baru ditemukan. Salah satunya cabang ilmu andrologi dan ginekologi.

Androlog dan Ginekolog berperan penting dalam menjaga kesehatan sistem reproduksi manusia dan menangani segala macam penyakit juga kelainan pada alat kelamin.

Terdapat 2 macam dokter kelamin:

1.       Dokter Andrologi

Dokter ini menangani keluhan penyakit dan gejala kelainan pada alat kelamin pria. Seperti kebanyakan dokter, para dokter andrologi juga bisa mendiagnosis, melakukan berbagai tes, menentukan tindakan medis untuk pengobatan hingga perawatan pasien.

Berikut adalah beberapa contoh lainnya untuk pasien pria:

  • Menganalisis pada sperma dan air mani
  • Melakukan tes antibody sperma
  • Mengevaluasi adanya ejakulasi dini
  • Pengujian fragmentasi DNA pada sperma
  • Menangani konsultasi kesuburan pria
  • Melakukan pembedahan seperti vasektomi atau operasi kontrasepsi
Di Jakarta Utara terdapat klinik untuk berbagai masalah tentang kelamin pria (andrologi). Klinik Sentosa Jakarta terbuka bagi Anda yang ingin berkonsultasi atau melakukan pemeriksaan kondisi kelamin pria dan wanita.
Klinik Utama sentosa merupakan klinik dengan dokter spesialis kelamin terdekat yang ada di Jakarta Utara.

2.       Dokter Ginekologi

Ginekolog atau dokter ginekologi adalah dokter khusus wanita yang diperuntukan untuk menangani keluhan dan melakukan pengecekan jika ditemukan adanya gangguan kelainan pada sistem reproduksi wanita.

Berikut ini adalah masalah pada wanita yang bisa ditangani oleh dokter ginekologi:

  1. Masalah yang berkaitan dengan sistem reproduksi wanita seperti kesuburan, kehamilan serta gangguan menstruasi dan menopause
  2. Adanya indikasi atau gejala penyakit pada organ kewanitaan seperti infeksi pada area kelamin, erosi serviks, kanker serviks, kanker rahim, kista dan lainnya
  3. Penyakit menular seksual (PMS) atau infeksi menular sekual (IMS) seperti keputihan, gonore, klamidia, kutil kelamin, herpes genital, sifilis dan trikomoniasis
  4. Masalah seksual yang berkaitan dengan pasangan
  5. Rekontruksi selaput dara dan pengencangan vagina

Waktu yang Tepat ke Androlog

Menurut beberapa ahli, remaja berusia 15 tahun atau kurang dari itu dapat menjalani pengecekan rutin minimal setahun sekali. Hal ini berguna untuk memberi pemahaman kepada anak tentang pentingnya menjaga alat kelamin yang sudah siap untuk berkembang biak.

Baca Juga : Lakukan Konsultasi Online ke Dokter Sp Kelamin

Beberapa gangguan atau penyakit tidak ada gejala awalnya. Namun kami sarankan untuk segera melakukan konsultasi ke dokter spesialis kelamin bila anda mengalami:

  • Alat kelamin terasa sakit seperti terbakar. Kondisi seperti ini biasanya bersamaan dengan keluarnya cairan putih (nanah) dan darah.
  • Alat kelamin terasa nyeri saat anda buang air kecil dan berhubungan seksual.
  • Timbulnya rasa nyeri pada punggung bagian bawah, panggul atau sekitar area kelamin.

Klinik ini adalah klinik spesialis kelamin yang berada di Jakarta Utara. Pasien yang datang akan ditangani secara langsung oleh dokter ahli dan staf yang sudah berpengalaman dalam bidangnya. Selain itu juga biaya pengobatannya sangat terjangkau.

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta