Dokter Spesialis untuk Penyakit Sifilis

Dokter Ahli Kelamin untuk Penyakit Sifilis

Satu-satunya cara mengobati penyakit sifilis ialah dengan berkonsultasi dengan dokter spesialis penyakit kelamin.

Baca Juga : Catat, Jadwal Dokter Penyakit Kelamin di Klinik Sentosa

Sifilis atau dalam bahasa awamnya penyakit raja singa merupakan infeksi menular seksual  yang pemicu dari penyakit ini ialah bakteri Treponema pallidum.

Jalur utama penularannya ialah lewat aktivitas intim dan juga bisa menular ke bumil ke janin pada masalah kehamilan atau persalinan hal ini terjadi pada jenis tahapan sifilis kongenital.

Pada tahun 1999 penyakit ini telah menyerang orang sebanyak 12 juta di seluruh dunia, yang 90 persennya berada di negara berkembang.

Setelah jumlah kasus yang banyak telah turun karena ketersediaan antibiotik di seluruh dunia sejak tahun 1940an.

Namun berbeda dengan dengan tahun tersebut, penyakit ini kembali meningkatkan penularannya sejak pergantian zaman di banyaknya negara. Dan juga terkadang muncul bersamaan dengan HIV.

Meningkatnya angka dari penularan karena adanya aktivitas intim secara tidak sehat dan sembarangan dan juga penurunan penggunaan alat kontrasepsi ketika berhubungan intim.

Sebab dari Penyakit Sifilis yang dapat Dokter Spesialis Mendiagnosis

Bakteriologi

Treponema pallidum ialah subspesies dari pallidum. Bentuk dari bakteri ini adalah spiral, gram negatif, bergerak sangat cepat dan lincah.

Tiga penyebab dari bakteri ini yang bisa menular pada manusia yakni frabusia atau patek, pinta, dan juga bejel. Tidak seperti subtipe lainnya, infeksi ini tidak akan menyebabkan penyakit neurologis.

Penularan

Utamanya penularan penyakit sifilis bisa menularkan melalui kontak seksual atau selama masa kehanilan dari ibu ke bayi.

Oleh sebab itu, bisa menularkan lewat ciuman pada area di dekat lesi. Atau bisa juga hubungan seksual melalui mulut, dubur, dan juga genital.

Jalur utama penularannya ialah lewat aktivitas intim dan juga bisa menular ke bumil ke janin pada masala kehamilan atau persalinan hal ini terjadi pada jenis tahapan sifilis kongenital.

Pada tahun 1999 penyakit ini telah menyerang orang sebanyak 12 juta di seluruh dunia, yang 90 persennya berada di negara berkembang.

Konsultasi Gratis secara Online 24 Jam Klinik Sifilis Terdekat Jakarta

Carilah referensi klinik untuk penyakit kelamin atau penyakit menular seksual terdekat. Dengan biaya terjangkau serta gratis layanan konsultasi secara online melalui Live Chat WA.

Klinik Spesialis Penyakit Kelamin ini memiliki dokter spesialis kulit kelamin serta staf medis yang berstandar internasional.

Pelayanan yang Kami berikan ramah dan memuaskan, sehingga pasien yang menjalani pengobatan pada klinik kami, serta alat medis yang canggih dan modern.

Baca Juga : Dokter Kejantanan untuk Mengobati Disfungsi Ereksi

Bila memiliki penyakit menular seksual atau penyakit kelamin yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Utama Sentosa pada nomor yang tertera diatas.

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta