Upaya Penyembuhan Penyakit Gonore (Kencing Nanah)

Upaya Penyembuhan Penyakit Gonore (Kencing Nanah)

Gonore ialah suatu penyakit yang pemicunya dari infeksi bakteri Neisseria Gonorrhoeae. Orang awam biasa menyebutnya kencing nanah penyakit ini bisa terjadi pada pria atau wanita.

Baca Juga : Klinik Sentosa : Pengobatan Gonore Terdekat Dengan Biaya Terjangkau

Uretritis akibat dari penyakit ini sering salah pengertian sebagai raja singa (sifilis), padahal salah satu ciri khas gejala yang timbul ialah keluar nanah saat berkemih.

Mengenai Penyakit Kencing Nanah (Gonore)

Peyakit menular seksual satu ini penularannya sangat mudah dan sering terjadi lewat hubungan seksual dengan pederita penyakit kencing nanah.

Selain penularannya melalui hubungan intim, penyakit satu ini paling sering terjadi kepada setiap orang. Dan juga hanya berkontakan dengan cairan tubuh pasien bisa tertular penyakit ini.

Resiko ini terjadi penyakit kencing nanah bisa meningkat adalah orang sering mengganti pasangan dan tidak menggunakan alat kontrasepsi atau mempunyai riwayat PMS lainnya.

Penyebab

Bakteri Neisseria Gonorrhoeae ialah bakteri yang bisa hidup dan mudah untuk berkembang biak pada membran mukosa dan daerah yang hangat dan lembab.

Umumnya bakteri ini bisa ditemukan pada mata, mulut, kerongkongan, anus, dan uretra.

Kapan harus ke dokter?

Konsultasi segera bila muncul keluhan. Seperti contoh rasa panas saat buang air kecil serta muncul nanah pada air seni dari vagina, penis, atau anus.

Meskipun Anda tidak menunjukan gejala, lebih baik lakukan skrining untuk mengetahui kondisi secara pasti.

Metode penyembuhan

Penyakit kencing nanah bisa diobati dengan pemberian antibiotik dalam jangka waktu yang dokter telah tentukan.

Uretritis akibat dari penyakit ini sering salah pengertian sebagai raja singa (sifilis), padahal salah satu ciri khas gejala yang timbul ialah keluar nanah saat berkemih.
Waspada dengan penyakit gonore

Konsultasi Gratis secara Online 24 Jam

Penyakit gonore memang bisa dialami oleh pria dan wanita, yuk cari tahu penyebabnya. Segeralah kunjungi klinik spesialis penyakit kelamin terdekat, serta menjalani beberapa pemeriksaan pada bakteri tersebut.

Carilah referensi klinik untuk penyakit kelamin dan penyakit menular seksual dengan biaya terjangkau serta gratis layanan konsultasi secara online melalui Live Chat WA.

Klinik Spesialis Penyakit Kelamin ini memiliki dokter spesialis kulit kelamin serta staf medis yang berstandar internasional.

Baca Juga : Biaya Pengobatan Untuk Penyakit Gonore Di Klinik Sentosa

Pelayanan yang Kami berikan ramah dan memuaskan, sehingga pasien yang menjalani pengobatan pada klinik kami, serta alat medis yang canggih dan modern.

Bila memiliki penyakit menular seksual atau penyakit kelamin yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Utama Sentosa pada nomor yang tertera diatas.

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta