Harga Obat Penyakit Kencing Nanah

Harga Obat Penyakit Kencing Nanah

Anda mengalami penyakit kencing nanah? Akan tetapi bingung harus membeli obat apa dan berapa harga obatnya.  

Baca Juga : Inilah Cara Mengobati Gonore pada Wanita

Apabila mengalami kencing nanah dan ingin membeli obat. Ada baiknya untuk konsultasi dengan dokter terlebih dahulu supaya bisa memberikan resep obatnya.

Pasalnya obat untuk gonore atau kencing nanah tidak bisa sembarangan diperjual/belikan secara asal tanpa adanya resep obat dari dokter.

Daftar harga obat untuk penyakit kencing nanah

Jika anda ingin mengetahui harga obat untuk penyakit kencing nanah, bisa membelinya di apotek terdekat melalui surat resep dari dokter.

Pengertian Gonore atau Kencing Nanah

Kencing nanah atau gonorrhea merupakan gangguan pada sistem organ perkemihan yang sangat serius. Penyakit ini termasuk dalam jenis infeksi menular seksual yang dapat menyerang seseorang dalam berbagai usia.

Penyebabnya adalah infeksi bakteri yang bernama Neisseria Gonorrhoeae. Penyakit ini harus mendapatkan tindakan, sebab akan menyebabkan masalah kesehatan jangka panjang dan bahkan mengalami kemandulan.

Metode Pengobatan

Karena penyebab kencing nanah ialah bakteri, maka obat yang paling ampuh untuk mengobati penyakit ini adlaah antibiotik.

Pengobatan antibiotik bisa menyembuhkan dari infeksi dan bantu mengurangi penderita mengalami komplikasi masalah kesehatan yang tidak ingin terjadi.

Jenis Obat Antibiotik

Antibiotik modern biasanya akan dokter resepkan untuk menyembuhkan penyakit ini. Dengan catatan, penyakit ini tidak bisa sembarangan mendapatkan pengobatan bebas atau rumahan.

Apabila mengalami kencing nanah dan ingin membeli obat. Ada baiknya untuk konsultasi dengan dokter terlebih dahulu supaya bisa memberikan resep obatnya.
Berapa harga untuk obat kencing nanah?

Kandungan yang ada dalam antibiotik bisa membunuh bakteri penyebab penyakit gonore. Akan tetapi, bila terjadi komplikasi yang muncul tidak bisa mendapatkan pengobatan dari antibiotik.

Antibiotik ini harus diberikan pada pasangan seksual selain mengidap penyakit gonore. Selain itu, bila ibu hamil terkena penyakit ini harus mendapatkan tindakan pengobatan juga agar tidak terkena janin.

Konsultasi Gratis secara Online 24 Jam

Carilah referensi klinik spesialis penyakit kelamin dan penyakit menular seksual dengan biaya terjangkau serta gratis layanan konsultasi secara online melalui Live Chat WA.

Klinik Spesialis Penyakit Kelamin ini memiliki dokter spesialis kulit kelamin serta staf medis yang berstandar internasional.

Baca Juga : Rekomendasi Cara Mengobati Gonore Pada Pria

Pelayanan yang Kami berikan ramah dan memuaskan, sehingga pasien yang menjalani pengobatan pada klinik kami, serta alat medis yang canggih dan modern.

Bila memiliki penyakit menular seksual atau penyakit kelamin yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Utama Sentosa pada nomor yang tertera diatas.

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta