Kenali Gejala Bakteri Gonore pada Wanita

Kenali Gejala Bakteri Gonore pada Wanita

Neisseria Gonorrhoeae adalah salah satu bakteri yang biasanya menginfeksi manusia melalui kontak seksual langsung. Bakteri ini dapat menyebabkan penyakit gonore pada wanita.

Baca Juga : Pentingnya Pemeriksaan Gonore Di Klinik

Bila tidak segera mendapatkan tindakan maka bakteri ini dapat mengganggu kehidupan penderita. Berikut ulasan bakteri gonore pada wanita!

Gejala yang Timbul dari Bakteri Gonore pada Wanita?

Dapat juga menyebar kepada janin atau bayi melalui jalur transplasental pada masa-masa akhir kehamilan. Seringnya banyak kasus penyakit Gonore ini tidak menimbulkan gejala yang terlihat.

Oleh karena itu, banyak dari penderita Gonore tidak menyadari jika dirinya sudah terinfeksi penyakit ini. Namun beberapa lainnya sering mangalami gejala seperti berikut:

  • Jumlah keputihan yang keluar lebih banyak dari pada umumnya
  • Ada rasa sakit dan nyeri sekitar area kemaluan saat buang air kecil ataupun berhubungan intim
  • Pendarahan pada vagina selain tanggal menstruasi
  • Nyeri pada perut atau panggul

Penyebab Gonore Wanita

Gonore adalah salah satu penyakit menular seksual (PMS) yang dapat menyerang semua orang. Bukan hanya pria, wanita juga bisa tertular. Parahnya lagi dapat menyebarkannya kembali ke buah hati yang sedang dalam kandungan.

Seperti penyebab PMS dan IMS pada umumnya, bakteri ini dapat berpindah atau menyebar kepada pasangan yang melakukan hubungan intim secara oral dan anal.

Bila tidak segera ditangani maka bakteri ini dapat mengganggu kehidupan penderita. Berikut ulasan bakteri gonore pada wanita.
Bakteri Neisseria Gonorrhoeae merupakan penyebab wanita dan pria mengalami penyakit gonore

Dengan sering berganti pasangan dan memiliki pasangan yang telah terjangkit bakteri ini tanpa pengaman (kondom) juga faktor lain dari tertularnya penyakit ini.

Klinik Pengobatan Gonore Wanita

Apabila tidak segera melakukan tindakan yang tepat, penyakit ini bisa menular dan menyebar ke orang lain dan dapat menimbulkan komplikasi atau masalah kesehatan yang lebih parah lagi.

Baca Juga : Pengobatan Gonore Di Klinik Kelamin Jakarta

Klinik Sentosa Jakarta adalah salah satu klinik spesialis penyakit kelamin di Jakarta yang telah didukung oleh peralatan medis terbaru dan modern.

Klinik penyakit kelamin terbaik ini memiliki dokter dan staff medis yang berpengalaman dalam bidangnya. Siap membantu segala macam keluhan anda.

| |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta