Waspada Keputihan Kuning Kehijauan, tanda Gonore Wanita

Keputihan Gonore Wanita 1

Keputihan dengan warna kuning kehijauan seperti nanah, dapat menjadi tanda penyakit keputihan gonore wanita.

Sebagian besar wanita tentu pernah mengalami keputihan, namun Anda tentu harus mewaspadai kondisi penyakit kelamin seperti gonore yang di tandai dengan munculnya keputihan abnormal.

Baca Juga: Mengenal Peran Dokter Gonore Wanita

Keputihan dan Gonore Wanita

Dalam, beberapa kondisi seorang wanita mungkin akan merasakan keluhan yang cukup khas ketika mengalami keputihan sabagai indikasi penyakit gonore. Misalnya:

  • Keputihan berwarna kekuningan, putih pekat, kuning kehijauan (nanah), atau ke abuan
  • Nyeri perut bagian bawah atau panggul
  • Sakit buang ait kecil, sering buang air kecil, rasa terbakar atau panas saat buang air kecil
  • Gatal di area kemaluan

Keputihan terjadi sebagai bagian dari fungsi organ reproduksi wanita. Namun perubahan keseimbangan yang mempengaruhi keputihan dapat terjadi akibat infeksi bakteri, jamur, maupun mikroorganisme lainnya. Termasuk bakteri penyebab penyakit menular seksual (PMS) seperti gonore.

Cara Mengatasi Keputihan akibat Gonore

Keputihan kuning kehijauan akibat gonore tentu bisa di atasi dengan pengobatan atau perawatan dokter secara medis. Tapi ada beberapa hal lain yang juga harus di perhatikan dalam mengatasi keluhan tersebut, yaitu:

  1. Lakukan pemeriksaan penunjang, seperti tes dan uji sampel di laboratorium. Gunanya untuk memastikan jenis mikroorganisme penyebab utama keputihan di alami.
  2. Dokter Anda mungkin akan memberikan pengobatan dengan jenis antibiotik, pastikan jika Anda bisa menuntaskan obat yang di berikan sesuai anjuran.
  3. Tunda untuk berhubungan seksual sampai keputihan benar-benar hilang atau di nyatakan sembuh
  4. Terapkan perubahan perilaku untuk kebersihan area genital atau pola hidup yang lebih sehat.

Memeriksakan diri ke dokter spesialis ginekologi atau dokter kulit kelamin merupakan langkah yang tepat untuk Anda pilih.

Rekomendasi pemeriksaan panggul juga dapat di pilih untuk mengetahui kondisi organ reproduksi bagian dalam seorang wanita.

Klinik sentosa Jakarta, Klinik spesialis yang menangani keluhan genital pria dan wanita solusi terbaik bagi Anda untuk kebutuhan medis secara lebih profesional, aman, dan efektif.

Keputihan Gonore Wanita 2Kunjungi Dokter Anda Di Klinik Sentosa

Klinik Sentosa menjadi Klinik Kelamin Jakarta pilihan terbaik bagi Anda dalam menuntaskan keluhan genital khususnya masalah andrologi, ginekologi, dan penyakit menular seksual (PMS).

Kami memiliki standarisasi pelayanan terbaik dengan biaya terjangkau, sehingga bisa di dapatkan oleh siapapun yang membutuhkan pengobatan secara medis serta kesembuhan efektif hingga tuntas.

Coba konsultasi gratis melalui chat online, whatsapp, maupun telepon langsung dengan dokter kami!

Baca Juga: Klinik Spesialis Gonore untuk Wanita dan Pria

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta