Cara Berkonsultasi Online Dokter Andrologi

Bagaimana Konsultasi Online dengan Dokter Andrologi?

Jaman sekarang, saat sudah semuanya bisa mengakses apapun lewat internet. Begitu pula dalam berkonsultasi online dengan dokter andrologi.

Klinik Utama Sentosa Jakarta sudah mengembangkan sistem konsultasi online sejak lama. Keluhan mengenai masalah penyakit kelamin atau gangguan seksual akan diatasi oleh para staf yang berpengalaman selama bertahun-tahun.

Baca Juga : Alami Penyakit Menular Seksual, Yuk Konsultasi dengan Dokter Kelamin di Klinik!

Kemudahan untuk anda ini, akan berlangsung selama 24 jam. Artinya, kapan pun anda ingin berkonsultasi mengenai penyakit kelamin atau pun ganguan pada sistem reproduksi. Kami dapat melayaninya.

Bagaimana Konsultasi Online Dokter Andrologi?

Klinik Utama Sentosa Jakarta memberikan pelayanan terbaik dan profesional pada bidang kesehatan baik berkonsultasi pada androlog atau ginekolog untuk penanganan penyakit menular seksual (PMS) juga infeksi menular seksual (IMS).

Dengan memegang kode etik kedokteran, para dokter andrologi, ginekologi dan staf yang bertugas turut menjaga privasi dan keamanan anda. Sehingga anda dan pasangan bisa berkonsultasi tanpa khawatir.

Jadwalkan konsultasi dengan dokter kami melalui whatsapp pada link di web ini. Percayakan perawatan penyakit seksual dan gangguan kelamin dengan dokter berpengalaman di Klinik Utama Sentosa.

Pengertian Dokter Andrologi

Dokter ini menangani keluhan penyakit dan gejala kelainan pada alat kelamin pria. Selayaknya dokter, para androlog juga dapat mendiagnosis, melakukan berbagai tes, menentukan tindakan medis untuk pengobatan hingga perawatan serta memberikan obat-obatan untuk pasien.

Berikut adalah beberapa contoh lainnya untuk pasien pria:

  • Menganalisis pada sperma dan air mani
  • Melakukan tes antibody sperma
  • Mengevaluasi adanya ejakulasi dini
  • Pengujian fragmentasi DNA pada sperma
  • Menangani konsultasi kesuburan pria
  • Melakukan pembedahan seperti vasektomi atau operasi kontrasepsi
Komunikasi online dokter andrologi pada Klinik Utama Sentosa Jakarta sudah mengembangkan sistem ini sejak lama.
Cara komunikasi online dokter andrologi bisa dicari pada web ini.

Pengobatan oleh Dokter Andrologi

Anda mungkin penasaran tentang kapan anda harus pergi untuk melakukan pemeriksaan ke dokter spesialis kelamin atau andrologi. Beberapa masalah atau penyakit menular seksual bisa saja tidak ada gejala awalnya.

Baca Juga : Berkonsultasi dengan Dokter Alat Kelamin!

Namun kami sarankan untuk segera melakukan konsultasi ke androlog bila anda mengalami:

  • Alat kelamin terutama penis terasa sakit seperti terbakar. Kondisi seperti ini biasanya bersamaan dengan keluarnya cairan putih (nanah) menyertainya.
  • Penis terasa nyeri saat anda buang air kecil, juga bersamaan dengan darah.
  • Nyeri pada testis.
  • Kelainan bentuk penis. Misalnya penis yang berbentuk bengkok atau terdapat benjolan tidak normal pada bagian penis atau testis.
  • Timbulnya rasa nyeri pada punggung bagian bawah, panggul atau disekitar area kelamin.

Untuk mempermudah komunikasi dan jarak yg ditempuh pasien, klinik dokter andrologi ini menyediakan layanan konsultasi online di website atau pasien bisa langsung menghubungi kami di whatsapp.

Anda bisa juga mereservasi jadwal untuk pendaftaran metode pengobatan dan tindakan medis lainnya.

| |
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta