Betapa Mudahnya Konsultasi Online di Dokter Kelamin

Betapa Mudahnya Konsultasi Online di Dokter Kelamin

Jaman ini, betapa mudahnya konsultasi online di Dokter Kelamin. Demi menjaga kesehatan alat reproduksi, sekarang tidak perlu pusing memikirkan jarak dengan dokter spesialis lagi.

Langsung saja hubungipara konsultan yang ada di Klinik Utama Sentosa Jakarta. Klinik ini mempunyai layananan konsultasi online via whatsapp.

Baca Juga : Konsultasikan Masalah Seksual dengan Dokter Spesial Kelamin

Bagi Anda yang mau datang berkunjung juga bisa mereservasi jadwal kunjungan untuk melakukan terapi pengobatan dengan dokter spesialis.

Konsultasi Online Dokter Kelamin

Ada berbagai macam penyakit baik menular dan tidak menular pada alat kelamin yang dapat pasien konsultasikan dengan dokter kulit dan kelamin. Periksakanlah keluhan Anda dengan layanan terbaik kami dengan mudah secara online.

Disamping itu, terdapat layanan lain yang ada di Klinik Utama Sentosa Jakarta. Sebagai berikut:

  • Tenaga Medis Profesional
  • Alat Medis Modern
  • Layanan Konsultasi Online Gratis

Pengertian Dokter Kelamin

Semakin berkembangnya ilmu pengetahuan. Begitu pula dengan ilmu kedokteran yang semakin maju dan memecahkan cabang lainnya. Salah satunya cabang ilmu andrologi dan ginekologi.

Androlog dan Ginekolog berperan penting dalam menjaga kesehatan sistem reproduksi manusia dan menangani segala macam penyakit juga kelainan pada alat kelamin.

Terdapat 2 macam dokter kelamin:

1.       Dokter Andrologi

Dokter ini khusus untuk menangani keluhan penyakit dan gejala kelainan pada alat kelamin pria. Seperti kebanyakan dokter, para androlog juga dapat mendiagnosis, melakukan berbagai tes, menentukan tindakan medis untuk pengobatan hingga perawatan serta memberikan obat-obatan untuk pasien.

2.       Dokter Ginekologi

Ginekolog atau dokter ginekologi adalah dokter khusus wanita yang diperuntukan untuk menangani kelihan dan melakukan pengecekan adanya gangguan kelainan pada sistem reproduksi wanita.

Seperti dokter lainnya, para ginekolog juga dapat mendiagnosis, melakukan berbagai tes, menentukan tindakan medis dalam masa pengobatan hingga perawatan serta memberikan obat-obatan untuk pasien.

1.       Dokter Urologi

Dokter spesialis ini mengkhususkan diri guna mendiagnosis dan mengobati penyakit dan ganguan pada sistem saluran kemih. Karena sistem saluran kemih ini berhubungan langsung dengan alat kelamin pria maupun wanita.

Beberapa penyakit membutuhkan dokter ahli dalam bidangnya. Terutama untuk organ sensitif seperti alat reproduksi dan alat kelamin pria dan wanita.
Sekarang mudahnya konsultasi online di dokter kelamin terdekat dari Jakarta Utara yang berada di Kelapa Gading.

Klinik Dokter Spesialis

Beberapa penyakit membutuhkan dokter ahli dalam bidangnya. Terutama untuk organ sensitif seperti alat reproduksi dan alat kelamin pria dan wanita.

Klinik Utama Sentosa adalah klinik yang mempunyai layanan konsultasi online dokter kelamin terbaik di Jakarta. Berdiri sejak tahun 2012, Klinik ini sudah memenuhi standar tinggi dengan menggunakan sistem yang terintegerasi dengan peralatan medis terbaru dan ahli medis yang bersertifikat internasional.

Baca Juga : Segera Datang ke Praktek Dokter Penyakit Kelamin

Untuk mempermudah komunikasi dan jarak yg ditempuh pasien, Klinik Utama Sentosa menyediakan layanan konsultasi online di website atau pasien bisa langsung menghubungi kami di Whatsapp. Anda bisa juga mereservasi jadwal untuk temu dokter ahli guna melakukan tindakan medis.

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta