Konsultasi Penyakit Kelamin Pergi ke Dokter Apa?

Konsultasi Penyakit Kelamin Pergi ke Dokter Apa?

Jika anda masih bertanya, konsultasi penyakit kelamin pergi ke dokter apa? Tidak ada salahnya menyambangi klinik dokter penyakit kelamin murah yang ada disekitar lokasi Anda.

Terlebih untuk seseorang yang sudah aktif melakukan hubungan seksual segera datang ke praktek dokter penyakit kelamin guna melakukan pengecekan organ reproduksi

Baca Juga : Segera Datang ke Praktek Dokter Penyakit Kelamin

Oleh sebab itu, Klinik Utama Sentosa Jakarta menyediakan dokter khusus untuk pria maupun wanita guna menangani hal yang sensitif ini.

Karena masalah khusus seperti hubungan seksual, gangguan serta masalah alat kelamin juga sistem reproduksi perlu ditangani secara tepat oleh dokter spesialis pada bidangnya.

Pengertian Dokter Penyakit Kelamin

Semakin berkembangnya jaman, semakin berkembang pula ilmu yang ada didunia. Termasuk ilmu kedokteran. Selain spesialis dokter gigi, banyak juga ilmu khusus atau spesialis pada bidang lainnya sperti spesialis kulit dan kelamin (SP.KK).

Spesialis kulit dan kelamin ini mempunyai berbagai macam peran untuk beberapa cabang dokter seperti dokter Androlog dan Ginekolog berperan penting dalam menjaga kesehatan sistem reproduksi manusia dan dokter Urologi yang menangani segala macam penyakit saluran kemih.

Dokter-dokter tersebut berkolaborani untuk menangani masalah dan gangguan pada alat kelamin. Berikut ini aja penjelasan lengkapnya:

1.       Dokter Andrologi

Dokter ini khusus untuk menangani keluhan penyakit dan gejala kelainan pada alat kelamin pria. Seperti kebanyakan dokter, para androlog juga dapat mendiagnosis, melakukan berbagai tes, menentukan tindakan medis untuk pengobatan hingga perawatan serta memberikan obat-obatan untuk pasien.

2.       Dokter Ginekologi

Ginekolog atau dokter ginekologi adalah dokter khusus wanita yang diperuntukan untuk menangani kelihan dan melakukan pengecekan adanya gangguan kelainan pada sistem reproduksi wanita.

Seperti dokter lainnya, para ginekolog juga dapat mendiagnosis, melakukan berbagai tes, menentukan tindakan medis dalam masa pengobatan hingga perawatan serta memberikan obat-obatan untuk pasien.

3.       Dokter Urologi

Dokter spesialis ini mengkhususkan diri guna mendiagnosis dan mengobati penyakit dan ganguan pada sistem saluran kemih. Karena sistem saluran kemih ini berhubungan langsung dengan alat kelamin pria maupun wanita.

Penyakit Kelamin

Beberapa macam PMS yang cara penularannya melalui hubungan seksual diantaranya:

  • Gonore
  • Sifilis
  • Ulkus Mole

Disamping itu, ada beberapa macam penyakit kelamin yang penyebarannya dengan cara tidak langsung.

  • Herpes Genetalis
  • Trichomoniasis
  • Kandidasis Vaginalis
  • Vaginosis Bacterial
  • Hepatitis
  • AIDS

Kemudian, beberapa penyakit kandung kemih seperti berikut ini dapat menyebabkan adanya rasa sakit pada kelamin:

  • Pembesaran Prostat
  • Kanker Prostat
  • Infeksi Saluran Kemih
  • Batu Ginjal
Oleh sebab itu, Klinik Utama Sentosa Jakarta menyediakan dokter khusus untuk pria maupun wanita guna menangani hal yang sensitif ini.
Konsultasi penyakit kelamin ke dokter Andrologi, Ginekologi dan bisa juga ke Urologi terdekat.

Klinik Dokter Spesialis

Beberapa penyakit membutuhkan dokter ahli dalam bidangnya. Terutama untuk organ sensitif seperti alat reproduksi dan alat kelamin pria dan wanita. Konsultan kami akan menangani segala keluhan pasien dengan senang hati.

Klinik Utama Sentosa adalah klinik konsultasi penyakit kelamin terbaik di Jakarta. Berdiri sejak tahun 2012, Klinik ini sudah memenuhi standar tinggi dengan menggunakan sistem yang terintegerasi dengan peralatan medis terbaru dan ahli medis yang bersertifikat internasional.

Baca Juga : Klinik Dokter Praktik Hari Minggu Penyakit Kelamin

Selanjutnya, untuk mengeksplorasi dan menerapkan inovasi teknologi bertaraf internasional, klinik ini menggunakan teknologi peralatan perawatan yang canggih dan sangat membantu dalam proses perawatan.

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta