Nama Obat untuk Pengobatan Kencing Nanah

Nama Obat untuk Pengobatan Kencing Nanah

Sebenarnya obat yang utama untuk pengobatan kencing nanah adalah antibiotik, tetapi ada berbagai macam jenis nama obat antibiotik yang dokter gunakan untuk mengobati penyakit ini.

Baca Juga : Pentingnya Pemeriksaan Gonore di Klinik

Pemberian obat untuk kencing nanah merupakan salah satu langkah utama untuk pencegahan penyebaran dari infeksi menular seksual. Karena sejatinya penyebab dari penyakit ini adanya infeksi bakteri.

Kencing nanah atau gonore atau gonorrhea adalah infeksi menular seksual yang penyebabnya adalah bakteri Neisseria Gonorrhoeae.

Umumnya, penularannya dari aktivitas seksual baik dari mulut, dubur, ataupun kelamin yang tidak menggunakan alat kontrasepsi dengan seseorang yang menderita penyakit ini.

Gonore atau kencing nanah harus mendapatkan tindakan medis secepatnya, agar tidak terjadi komplikasi berbahaya atau menyebar luas kan penularannya.

Gejala yang Timbul dari Gonore

Semua orang yang ingin melakukan hubungan intim dengan berbeda pasangan harus perhatikan risiko penularan infeksi menular seksual.

Sudah jelas sekali kalau risikonya akan meningkat bila tidak menggunakan alat kontrasepsi saat melakukan aktivitas seksual.

Seseorang yang mengidap penyakit ini umumnya akan menimbulkan gejala tertentu. Gejala yang timbul bisa dalan kurun waktu 2 sampai 14 hari setelah tertular.

Metode Pengobatan

Pemberian obat untuk kencing nanah merupakan salah satu langkah utama untuk pencegahan penyebaran dari infeksi menular seksual. Karena sejatinya penyebab dari penyakit ini adanya infeksi bakteri.
Jenis obat kencing nanah beserta nama jenisnya

Untuk pengobatan yang sering terpakai oleh dokter ahli kelamin adalah antibiotik.

Meski begitu ada banyak jenis nama pada obat antibiotik, dan dokter akan meresepkan sesuai dengan kebutuhan yang anda keluhkan.

2 jenis juga cara pengobatan pada obat tersebut bisa melalui suntikan atau diminum.

Konsultasi Gratis secara Online 24 Jam

Carilah referensi klinik untuk penyakit kelamin dan penyakit menular seksual dengan biaya terjangkau serta gratis layanan konsultasi secara online melalui Live Chat WA.

Klinik Spesialis Penyakit Kelamin ini memiliki dokter spesialis kulit kelamin serta staf medis yang berstandar internasional.

Baca Juga : Pengobatan Gonore di Klinik Kelamin Jakarta

Pelayanan yang Kami berikan ramah dan memuaskan, sehingga pasien yang menjalani pengobatan pada klinik kami, serta alat medis yang canggih dan modern.

Bila memiliki penyakit menular seksual atau penyakit kelamin yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Utama Sentosa pada nomor yang tertera diatas.

| | |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta