Klinik Sentosa, Solusi Masalah Pria Impotensi

Pria Impotensi 1

Pria dengan impotensi biasa di alami pada usia 40 tahun atau lebih, namun saat ini usia tidak menjadi jaminan jika pria di bawah umur tersebut tidak bisa mengalami masalah ereksi.

Meski risiko impotensi meningkat seiring bertambah usia, nyatanya impotensi bisa terjadi sebab beberapa faktor dan bisa menjadi tanda gangguan kesehatan.

Impotensi cenderung menjadikan seorang pria merasa depresi, stress, serta harga diri rendah. Sehingga pentinglah untuk mendapat bantuan medis yang tepat guna mencegah kondisi jangka panjang.

Baca Juga: Faktor Penyebab Impotensi yang Terjadi

Pria dan Impotensi

Walaupun masuk dalam gangguan seksual yang umum pada pria, sayangnya masalah ini tidak bisa di anggap remeh.

Jika terlambat menyadari tanda gejala awalnya, penanganan mungkin juga akan terasa lambat dan berpotensi menyebabkan kondisi sekunder lainnya.

Faktor penyebab impotensi dapat dibagi menjadi 2 yaitu:

  • Faktor fisik
  • Faktor psikis

Faktor fisik tentu banyak jenis dan kemungkinannya, umumnya dapat di katakan impoteni bisa berawal dari munculnya faktor fisik hingga berjalannya waktu berkembang menjadi kombinasi faktor psikis.

Dokter Klinik Sentosa Solusi Impotensi

Disfungsi ereksi di tandai dengan kesulitan mendapat, mencapai, dan menjaga ereksi yang stabil dalam melakukan aktifitas seksual.

Pemeriksaan dan penanganan di butuhkan saat kondisi-kondisi tersebut sudah dirasa, jadi tidak hanya saat kemampuan ereksinya sudah hilang.

Dokter andrologi dan dokter venereologi di Klinik Sentosa dapat memberikan penanganan impotesi lebih tepat di banding dokter umum maupun layanan kesehatan lainnya.

Karena kami adalah profesional medis yang secara khusus menangani keluhan-keluhan organ reproduksi. Baik penyakit kelamin maupun kondisi keluhan yang masih dalam ranah organ genital pria dan wanita.

Pria Impotensi 2

Kunjungi Dokter Anda Di Klinik Sentosa

Klinik Sentosa menjadi Klinik Kelamin Jakarta pilihan terbaik bagi Anda dalam menuntaskan keluhan genital khususnya masalah andrologi, ginekologi, dan penyakit menular seksual (PMS).

Kami memiliki standarisasi pelayanan terbaik dengan biaya terjangkau, sehingga bisa di dapatkan oleh siapapun yang membutuhkan pengobatan secara medis serta kesembuhan efektif hingga tuntas.

Coba konsultasi gratis melalui chat online, whatsapp, maupun telepon langsung dengan dokter kami!

Baca Juga: Ciri Ciri Impotensi (Lemah Syahwat)

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta