Seperti apa Obat Alami untuk Penyakit Kencing Nanah?

Seperti Apa Obat Alami Untuk Penyakit Kencing Nanah?

Untuk mencari obat alami kencing nanah, Anda perlu datang dan konsultasi dengan dokter spesialis, jangan pernah melakukan pengobatan tanpa resep dokter.

Baca Juga : 4 Inovasi Anti Kencing Nanah Kambuhan!

Bakteri Neissaeria Gonorrhoeae adalah salah satu penyebab terjadinya penyakit gonore atau kencing nanah.

Dengan tingkat kedua tersering diseluruh dunia, infeksi ini dapat menyerang saluran reproduksi atau alat kelamin baik pria maupun wanita juga mata, hidung, mulut dan tenggorokan.

Oleh karena itu, penyakit ini harus ditangani dengan tepat. Jika tidak, penyakit ini bisa menyebabkan masalah kesehatan lainnya tau komplikasi seperti radang panggul pada wanita dan peradangan Epididimis pada pria.

Selain berobat medis, ada beberapa obat alami untuk penyakit kencing nanah. Berikut ini adalah penjelasan lebih lanjut mengeni obat tradisional yang bisa kita buat sendiri dirumah!

Jenis obat alami untuk kencing nanah

Gonore adalah penyakit yang tidak bias sembuh dengan sendirinya. Apabila tidak segera dilakukan tindakan yang tepat, penyakit ini bias menular dan menyebar ke orang lain dan dapat menimbulkan komplikasi atau masalah kesehatan yang lebih parah lagi.

Berikut adalah beberapa jenis tanaman guna mengobati gonore dengan alami:

1. Akar alang-alang

Sering kali tanaman ini dijadikan alternatif pengobatan alami untuk penyakit serius seperti sifilis dan gonore.

2. Lidah Buaya

Kandungan lidah buaya yang sangat bermanfaat untuk tubuh, dapat digunakan untuk pengobatan tradisional segala macam penyakit sampai gonore juga.

3. Daun kumis kucing

Daun yang dikenal dengan nama lain songot koceng, sesaseyan ataupun remujung ini memiliki kandungan yang baik untuk tubuh.

4. Bawang Putih

Selain dapat menjadi penyedap masakan, bawang putih juga dapat menjadi sumber mineral dan vitamin.

Kandungan ini lah yang dapat menyembuhkan penyakit-penyakit berbahaya salah satunya kencing nanah.

Bakteri Neissaeria Gonorrhoeae adalah salah satu penyebab terjadinya penyakit gonore atau kencing nanah.
Obat alami tidak bisa menyembuhkan penyakit kencing nanah secara total

5. Daun sirih

Tanaman yang banyak ditemukan di Indonesia ini memiliki kandungan yang bagus untuk tubuh dalam daun nya yang berwarna hijau.

Dengan nama lain Piper Betle ini dapat menjadi obat alami untuk kencing nanah dan tidak menyebabkan ketergantungan obat.

Penanganan Medis

Untuk konsultasi dan penjelasan lebih lanjut mengenai penyakit kencing nanah, bisa segera dikonsultasikan ke klinik penyakit kelamin terdekat Jakarta. Anda bisa menggunakan layanan konsultasi online secara gratis.

Baca Juga : Mengatasi Kencing Nanah Sakit, Tanda Parah?

Klinik spesialis penyakit kelamin ini berada di Jakarta. Pasien yang datang akan ditangani secara langsung oleh dokter ahli dan staff medis yang handal dalam bidangnya. Selain itu juga biaya pengobatannya sangat terjangkau.

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta