Waspada! Apakah Kencing Nanah Berbahaya?

Waspada! Apakah Kencing Nanah Berbahaya?

Bakteri penyebab kencing nanah ternyata berbahaya loh, karena bisa menyerang pada bagian dubur, leher rahim, uretra, mata, serta tenggorokan. Akan lebih bahaya lagi bila mendapatkan pengobatan yang telat.

Baca Juga : Inilah Cara Mengobati Gonore Pada Wanita

Gonore juga sangat menular yang cara penularannya melalui hubungan seksual pada orang yang melakukannya dengan yang terinfeksi, pekerja seks, serta melakukan aktivitas seks tidak menggunakan alat kontrasepsi.

Apa yang membuat penyakit kencing nanah berbahaya?

Kencing nanah atau dengan bahasa medisnya adalah gonore, merupakan salah satu bagian dari infeksi menular seksual.

Bakteri Neisseria Gonorrhoeae yang merupakan penyebab dari penyakit ini sangatlah berbahaya. Bakteri tersebut bisa meyerang dari orang ke orang lain bahkan sampai ibu hamil juga bisa terinfeksi loh.

Lalu akan masuk ke dalam cairan penis maupun vagina, dilanjutkan dengan masuk kedalam leher rahim, uretra, serta rektrum.

Gejala pada gonore

Banyak nya kasus pada penyakit ini, sering sekali gonore tidak menimbulkan gejalanya. Untuk itu, banyak yang mengidap penyakit tersebut tidak menyadarinya kalau sudah terinfeksi.

Sebagian wanita yang mengalami gangguan ini sering menimbulkan gejala ringan, namun salah mengartikannya dengan mengidap infeksi saluran kemih. Berikut gejala yang pria dan wanita alami dari penyakit ini.

Gonore juga sangat menular yang cara penularannya melalui hubungan seksual pada orang yang melakukannya dengan yang terinfeksi, pekerja seks, serta melakukan aktivitas seks tidak menggunakan alat kontrasepsi.
Benarkah Kencing Nanah Berbahaya?

1. Wanita

  • Ada sensasi rasa nyeri atau terbakar saat berkemih
  • Meningkatnya frekuensi keputihan
  • Terjadi pendarahan pada vagina di antara menstruasi
  • Keluar cairan berwarnah kehijauan atau kekuningan dari vagina seperti nanah

2. Pria

  • Rasa terbakar ketika berkemih
  • Saat berkemih terdapat cairan berwarna kuning atau kehijauan dari penis
  • Salah satu atau kedua testis terasa nyeri maupun bengkak

Konsultasi Gratis secara Online 24 Jam

Jika mengalami kencing nanah segeralah kunjungi klinik spesialis penyakit kelamin terdekat untuk mengetahui gejalanya, anda bisa tanyakan dengan dokter spesialis kelamin.

Maka carilah referensi klinik untuk penyakit kelamin dan penyakit menular seksual dengan biaya terjangkau serta gratis layanan konsultasi secara online melalui Live Chat WA.

Baca Juga : Rekomendasi Cara Mengobati Gonore Pada Pria

Klinik Spesialis Penyakit Kelamin kami memiliki Dokter Spesialis Kulit Kelamin serta Staff Medis yang berstandar internasional dengan pelayanan ramah dan memuaskan untuk pasien yang menjalani pengobatan pada klinik kami, serta alat medis yang canggih dan modern.

Jika kamu memiliki penyakit menular seksual atau penyakit kelamin yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Utama Sentosa pada nomor yang tertera diatas.

| |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta