Berobat ke Dokter Kencing Nanah Klinik Sentosa

Berobat Kencing Nanah 1

Mencari bantuan dokter untuk berobat kencing nanah harus di lakukan secepat mungkin. Setelah terinfeksi, masa inkubasi bakteri kencing nanah sampai menimbulkan gejala berlangsung antara 5-10 hari.

Kunjungi dokter spesialis untuk kencing nanah di Klinik Sentosa, tepatnya Kelapa Gading Jakarta Utara.

Baca Juga: Perhatikan Uretritis Berbahaya Bagi Tubuh

Berobat Kencing Nanah di Klinik Sentosa

Untuk mendapat pengobatan, tentunya Anda perlu melakukan pemeriksaan secara langsung dengan dokter maupun tenaga medis ahli.

Dalam beberapa kondisi keluhan seperti kencing nanah dapat menimbulkan masalah kesehatan serius ketika tidak segera mendapat pengobatan.

Obat-obatan yang di gunakan oleh dokter untuk menyembuhkan kencing nanah, dapat meliputi:

  • Antibiotik
  • Antinyeri

Lebih banyak penggunaan obat jenis antibiotik yang dokter berikan, karena jenis obat tersebut dapat membunuh atau menekan perkembangan bakteri penyebab kencing nanah.

Selama prosedurnya dapat di jalankan dengan baik oleh pasien, tindakan pengobatan yang kami lakukan juga akan lebih bersifat jangka panjang sehingga jauh lebih efektif dan sembuh lebih tuntas.

Mengapa Anda Harus Berobat Dokter?

Kencing nanah adalah salah satu penyakit kelamin yang memang bisa di sembuhkan dengan baik jika pengobatannya di lakukan dengan tepat.

Ciri paling khas dari penyakit kencing nanah atau gonore adalah keluarnya cairan kental berwarna kuning atau kuning kehijauan seperti nanah dari kelamin.

Bakteri Neisseria gonorrhoeae juga tidak hanya menyerang saluran reproduksi, tetapi juga selaput lendir mulut, tenggorokan, mata, dan anus. Bahkan transmisi kencing nanah dari ibu ke bayi juga bisa terjadi.

Alasan tersebut juga yang menjadikan penyakit gonore harus di obati dengan benar dan tepat oleh dokter ahli sesuai spesialisasi penanganan khususnya penyakit kelamin.

Berobat Kencing Nanah 2

Kunjungi Dokter Anda Di Klinik Sentosa

Klinik Sentosa menjadi Klinik Kelamin Jakarta pilihan terbaik bagi Anda dalam menuntaskan keluhan genital khususnya masalah andrologi, ginekologi, dan penyakit menular seksual (PMS).

Kami memiliki standarisasi pelayanan terbaik dengan biaya terjangkau, sehingga bisa di dapatkan oleh siapapun yang membutuhkan pengobatan secara medis serta kesembuhan efektif hingga tuntas.

Coba konsultasi gratis melalui chat online, whatsapp, maupun telepon langsung dengan dokter kami!

Baca Juga: Infeksi Menular Seksual – Kencing Nanah (Gonore)

| | |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta