Berapa Biaya ke Dokter untuk Mengobati Gonore

Berapa Biaya ke Dokter untuk Mengobati Gonore

Jika Anda penasaran dengan berapa biaya ke dokter untuk mengobati gonore, mari kita bahas dahulu mengenai penyakit gonore dan dokter yang menanganinya.

Berkonsultasi dengan dokter ahli akan mengurangi dampak yang lebih buruk bagi penderita. Biasanya, dokter akan menanyakan gejala apa saja yang dirasakan pasien yang datang ke klinik guna mendiagnosis penyakit dengan tepat.

Baca Juga : Bahaya Penyakit Kencing Nanah (Gonore) pada Pria

Jika perlu pasien akan melakukan beberapa tes untuk mendapatkan hasil diagnosis yang tepat demi mendapatkan pengobatan yang efisien. Berikut penjelasan lengkapnya.

Biaya ke Dokter untuk Mengobati Gonore

Terdapat banyak faktor yang mempengaruhi besarnya biaya ke dokter untuk mengobati gonore, antara lain:

  • Biaya Konsultasi
  • Biaya Pemeriksaan Penunjang
  • Biaya Pengobatan

Penyebab Gonore?

Gonore atau biasa disebut kencing nanah adalah salah satu infeksi penyakit kelamin yang disebabkan oleh bakteri Neissaeria Gonorrhoeae.

Bakteri ini dapat menyebabkan peradangan dan menginfeksi beberapa bagian kulit dalam. Infeksi ini pun bisa menyerang saluran reproduksi atau alat kelamin pria maupun wanita. Juga bagian tubuh lainnya seperti mulut, tenggorokan, mata dan hidung.

Penyakit ini harus ditangani dengan tepat. Jika tidak, penyakit Gonore ini dapat menyebabkan komplikasi lainnya yang lebih berbahaya seperti radang panggul pada wanita dan epididimis pada pria.

Seperti kebanyakan penyakit menular seksual lainnya, penyakit ini juga bisa disebabkan oleh hubungan seksual yang tidak sehat baik dari penis, vagina, anal dan oral. Selain itu, sering berganti pasangan seksual dan tidak memakai alat pengaman (kondom) juga bisa menyebarkan penyakit ini.

Pencegahan Gonore

Berikut ini adalah berbagai cara efektif untuk mencegah penyakit menular seksual semacam gonore. Antara lain:

  • Tidak berganti pasangan seksual
  • Menggunakan pengaman (kondom) setiap berhubungan intim
  • Tidak melakukan hubungan seks dengan orang yang memiliki riwayat penderita PMS
  • Melakukan pemeriksaan rutin ke dokter spesialis kulit dan kelamin minimal 1 tahun sekali
Jika perlu dilakukan beberapa tes untuk mendapatkan hasil diagnosis yang tepat demi mendapatkan pengobatan yang efisien. Berikut penjelasan lengkapnya.
Jangan khawatirkan biaya ke dokter untuk mengobati gonore, karena di klinik ini relatif terjangkau.

Pengobatan Gonore oleh Dokter

Beberapa orang yang sudah mencoba berbagai macam cara pencegahan tetap tertular penyakit ini karena beragam faktor. Segeralah ke dokter spesialis terdekat jika anda memiliki tanda-tanda tubuh terserang penyakit gonore seperti:

  1. Nyeri saat buang air kecil dan berhubungan seksual
  2. Keluarnya nanah saat buang air kecil
  3. Adanya rasa gatal, kemerahan dan pembengkakan diarea alat kelamin

Bila anda merasakan gejala diatas, disarankan untuk tidak melakukan hubungan intim sampai gejala mereda atau sesuai anjuran dokter.

Klinik yang mempunyai biaya murah saat ke dokter untuk mengobati gonore ini berada di Kelapa Gading. Dengan biaya konsultasi online gratis.

Baca Juga : Gonore pada Wanita, apa saja Tanda dan Komplikasinya?

Pasien juga bisa mereservasi kunjungan guna melakukan tindakan medis pengobatan penyakit menular seksual juga infeksi menular seksual.

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta