Biaya Pengobatan Terjangkau di Jakarta

Biaya Pengobatan Terjangkau di Jakarta

Ingin berobat penyakit gonore ke klinik spesialis kelamin dengan biaya pengobatan terjangkau? Sudah banyak tersebar luas klinik yang menawarkan pengobatan dengan terjangkau.

Baca Juga : Biaya Pengobatan Untuk Penyakit Gonore Di Klinik Sentosa

Kencing nanah atau gonore merupakan salah satu jenis penyakit kelamin dan termasuk infeksi menular seksual karena bisa tertular lewat kontakan fisik seksual.

Tidak hanya menular pada orang biasa yang melakukan aktivitas seksual saja, tetapi penyakit kencing nanah juga bisa menular ke ibu hamil beserta janin yang ada dalam kandungan.

Gonore juga dapat menyerang uretra, rektrum, maupun tenggorokan. Selain itu, khusus untuk para wanita kencing nanah juga dapat mengganggu organ reproduksi.

Penyakit ini cukup umum terjadi oleh banyaknya orang, akan tetapi tidak menimbulkan gejalanya. Kencing nanah sering terjadi pada orang yang aktif secara aktivitas seksual.

Pengobatan Gonore

Gonore tidak bisa mendapatkan pengobatan rumahan, penyakit ini harus mendapatkan pengobatan medis yang dokter spesialis kelamin lakukan.

Salah satu pengobatan yang dokter lakukan ialah dengan pemberian obat antibiotik minum maupun suntik. Jika anda mengalami penyakit tersebut, maka pasangan anda juga harus melakukan pengobatan yang sama.

Kencing nanah atau gonore merupakan salah satu jenis penyakit kelamin dan termasuk infeksi menular seksual karena bisa tertular lewat kontakan fisik seksual.
Biaya Pengobatan Gonore

Hal tersebut bertujuan untuk menghindari infeksi dan penyebaran penyakit. Sampai keadaan tubuh sudah jauh membaik, masih memerlukan pemeriksaan dan anjuran minum obat dari dokter.

Pencegahan

Pencegahan dilakukan untuk mengurangi faktor risiko yang terjadi dan membantu mempercepat proses penyembuhan. Berikut cara pencegahan antara lain :

  • Menggunakan pengaman setiap melakukan hubungan intim
  • Menghindari untuk menggati pasangan
  • Membatasi kontak seksual dengan pasangan yang terinfeksi
  • Melakukan vaksin HPV sebelum berusia 26 tahun
  • Bila merasa terineksi menular seksual, hindari kontakan dengan orang dan segera kunjungi klinik untuk penyakit kelamin.

Konsultasi Gratis secara Online 24 Jam

Jika mengalami Penyakit Gonore atau Kencing nanah dan ingin melakukan pengobatan untuk penyakit ini, anda bisa tanyakan dengan dokter spesialis kelamin.

Maka carilah referensi klinik untuk penyakit kelamin dan penyakit menular seksual dengan biaya terjangkau serta gratis layanan konsultasi secara online melalui Live Chat WA.

Baca Juga : Dokter Spesialis Gonore Jakarta Terbaik Di Klinik Sentosa

Klinik Kelamin kami memiliki Dokter Spesialis Kulit Kelamin serta Staff Medis yang berstandar internasional dengan pelayanan ramah dan memuaskan untuk pasien yang menjalani pengobatan pada klinik kami, serta alat medis yang canggih dan modern.

Jika kamu memiliki penyakit menular seksual atau penyakit kelamin yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Utama Sentosa pada nomor yang tertera diatas.

| |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta