Biaya Pengobatan untuk Penyakit Gonore di Klinik Sentosa

Berapa Biaya Pengobatan Untuk Penyakit Gonore Di Klinik Sentosa

Klinik Utama Sentosa, Jakarta – Anda mengalami gonore? Mau berobat di klinik kelamin tapi bingung dengan biaya pengobatan yang hampir rata-rata mahal. Sebenarnya, mahal atau murahnya biaya pengobatan penyakit gonore di klinik itu tergantung pada penyakit dan seberapa bahayanya.

Jangan biarkan penyakit gonore ini menjadi berbahaya. Jika kalian membiarkan penyakit gonore begitu saja, maka tingkat penyembuhan akan semakin sulit untuk sembuh. Periksakan segera pada klinik kelamin terpercaya.

Baca Juga : Klinik Kelamin SpKK Terbaik dan Terpercaya Jakarta

Di Klinik Sentosa menawarkan biaya pengobatan gonore yang relatif terjangkau, serta dokter spesialis kelamin yang berstandar nasional dan gratis konsultasi secara online.

Jika Anda menjalani pengobatan dengan telaten dan mengikuti saran setiap dokter, butuh waktu berapa lama agar gonore sembuh total? Apa ciri-ciri gonore yang sembuh? Simak jawabannya pada artikel ini.

Apa itu Gonore?

Gonore, juga dikenal sebagai kencing nanah, adalah infeksi menular seksual (IMS) yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae. Infeksi ini dapat mempengaruhi saluran reproduksi, termasuk uretra pada pria dan uretra leher rahim, dan saluran reproduksi bagian atas pada wanita. Namun, bakteri ini juga dapat menginfeksi tenggorokan, rektum, dan mata.

Gonore dapat ditularkan melalui kontak seksual dengan orang yang terinfeksi, baik melalui hubungan seks vaginal, anal, atau oral. Selain itu, bayi dapat terinfeksi gonore saat proses persalinan jika ibu memiliki infeksi gonore.

Gejala Gonore pada Pria dan Wanita

Gejala gonore pada pria meliputi:

  • Nyeri atau sensasi terbakar saat buang air kecil.
  • Keluarnya nanah atau cairan dari penis.
  • Nyeri atau pembengkakan pada satu atau kedua testis.

Sementara itu, gejala gonore pada wanita mungkin tidak terlihat atau hanya ringan, yang dapat menyebabkan infeksi tidak terdiagnosis. Namun, beberapa gejala yang mungkin timbul meliputi:

  • Nyeri atau sensasi terbakar saat buang air kecil.
  • Keluarnya nanah atau cairan dari vagina.
  • Perdarahan di antara periode menstruasi.
  • Nyeri saat berhubungan seksual.

Jika gonore tidak diobati, dapat menyebabkan komplikasi serius pada kedua jenis kelamin. Pada wanita, infeksi yang tidak diobati dapat menyebabkan radang panggul, yang dapat merusak tuba falopi dan menyebabkan infertilitas atau kehamilan ektopik (kehamilan di luar rahim). Pada pria, gonore yang tidak diobati dapat menyebabkan epididimitis (radang pada epididimis) atau prostatitis (radang pada prostat).

Penyebab Penyakit Gonore

Infeksi bakteri Neisseria Gonorrhoeae merupakan penyebab dari penyakit gonore. Bakteri ini menempati pada organ tubuh bagian reproduksi, baik pria maupun wanita yang menderita gonore.

Selain itu, penyebaran bakteri penyebab gonore dapat memicu beberapa faktor. Adapun beberapa faktor yang merupakan pemicu penyebaran bakteri gonore adalah sebagai berikut:

  • Pria atau wanita yang sudah aktif secara seksual.
  • Berhubungan seks di usia muda.
  • Banyak pasangan seksual.
  • Jangan menggunakan alat kontrasepsi yaitu kondom saat melakukan hubungan seksual.
  • Menderita penyakit menular seksual lainnya, seperti sifilis atau raja singa, klamidia, dan sebagainya.

Dari penjelasan ini anda bisa mengetahui betapa berbahayanya penyakit ini jika tidak segera mendapatkan penanganan secepatnya.

Biaya Pengobatan Penyakit Gonore

Biaya untuk pengobatan gonore (kencing nanah) beragam tergantung dokter serta Klinik Kelamin tempat Anda melakukan pengobatan. Namun, untuk lebih pastinya mengetahui berapa biaya pengobatan gonore atau biaya suntik gonore, Anda bisa melakukan konsultasi di Klinik Utama Sentosa ⇒ [WhatsApp].

Klinik Utama Sentosa merupakan Klinik Spesialis Kelamin terbaik dan terpercaya di Jakarta, memiliki dokter ahli profesional dan tenaga medis yang berpengalaman, serta di dukung dengan fasilitas pengobatan berteknologi canggih dan modern untuk mengobati penyakit gonore Anda.

Konsultasikan langsung diri Anda untuk mendapatkan informasi lengkap terkait biaya pengobatan ataupun biaya suntik antibiotik gonore ⇒ [Tanya Dokter Kelamin].

Anda juga bisa datang ke Klinik Utama Sentosa untuk mengetahui langsung berapa biaya untuk pengobatan atau suntik gonore di Jl. Raya Boulevard Timur Blok ND1 No 53 Kelapa Gading, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240 (Google Map).


Di klinik sentosa menawarkan biaya pengobatan gonore yang relatif terjangkau, serta dokter spesialis kelamin yang berstandar nasional dan gratis konsultasi secara online.
Biaya Pengobatan Gonore Di Klinik

Kenapa Harus Berobat di Klinik Spesialis Kelamin?

Penting untuk mencari perawatan medis jika Anda mengalami gejala infeksi gonore atau memiliki riwayat kontak seksual dengan orang yang terinfeksi. Dokter akan melakukan pemeriksaan fisik, mengambil sampel untuk pengujian laboratorium, dan meresepkan antibiotik yang sesuai untuk mengobati infeksi.

Selain itu, pasangan seksual Anda juga perlu diperiksa dan diobati jika terinfeksi untuk mencegah penyebaran infeksi lebih lanjut.

Karena gonore merupakan penyakit menular seksual atau penyakit yang mengancam pada kelamin anda. Sudah pasti klinik kelamin merupakan klinik khusus untuk pengobatan pada kelamin dan penyakit menular seksual.

Dengan alasan inilah jika kalian mengalami penyakit gonore harus datang ke klinik kelamin untuk melakukan pengobatan agar bisa sembuh dan tidak membahayakan diri anda.

Baca Juga : Klinik Kelamin Solusi Untuk Kamu Yang Menderita Penyakit Kelamin

Konsultasikan di Klinik Utama Sentosa

Itulah beberapa fakta yang mengenai Berapa Biaya Pengobatan Untuk Penyakit Gonore Di Klinik yang perlu kamu ketahui agar kamu bisa mewaspadai bahwa bahaya penyakit menular seksual ini.

Klinik Utama Sentosa merupakan klinik spesialis penyakit kelamin dan penyakit menular seksual yang berada di Jakarta, memiliki dokter spesialis dan tenaga ahli profesinal serta di dukung oleh fasilitas medis yang lengkap, canggih dan modern.

Bila Anda mempunyai masalah seputar kelamin atau penyakit menular seksual lainnya, segera konsultasikan dengan tenaga medis profesional kami secara online gratis 24jam untuk mendapatkan penanganan yang cepat dan tepat.

| |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta