Bisakah Gonore Keluar Darah?

Bisakah Gonore Keluar Darah?

Penyakit gonore tapi keluar darah, bagaimana cara penyembuhannya? Infeksi menular seksual satu ini penyebabnya karena adanya infeksi bakteri Neisseria Gonorrhoeae.

Baca Juga : Ini Dia Penyebab dari Infeksi Bakteri Gonore

Penyakit ini bisa menular pada siapapun, baik pria ataupun wanita. Terutama pada anak muda yang usianya antara 15-24 tahun.

Terkenal dengan sebutan kencing nanah yang memiliki tanda keluar cairan kental berwarna hijau atau kuning.

Biasanya orang yang terkena penyakit ini adalah seseorang yang melakukan aktivitas seksual secara sembarangan, tidak menggunakan pengaman, dan sering mengganti pasangan seksual.

Gejala Penyakit Gonore yang Keluar Darah

Setelah merasa terinfeksi, masa inkubasi bakteri ini supaya bisa menimbulkan gejala dan langsung dengan sangat cepat sekitar 2-5 hari.

Gejala penyakit gonore sangatlah berbeda bagi pria maupun wanita. Biasanya pada wanita jarang menimbulkan gejala apapun, akan tetapi terkadang keluar darah diluar masa menstruasi saat tertular gonore.

Kencing nanah atau gonore akan menyerang alat kelamin. Tetapi, selain menyerang kelamin bakteri dari penyakit ini bisa menyerang pada organ tubuh lainnya, seperti:

  • Dubur, memiliki tanda gatal sekitar tersebut, keluar cairan nanah pada rektrum, saat buang air besar keluar darah, dan susah untuk mengejan saat BAB.
  • Mata, penyakit ini bisa menyebabkan sakit mata dan keluar nanah pada kedua maupun salah satu mata.
  • Tenggorokan, dapat memicu sakit tenggorokan serta pembengkakan kelenjar getah bening pada leher.

Cara Mengobati Penyakit Gonore Keluar Darah

Penyakit ini bisa menular pada siapapun, baik pria ataupun wanita. Terutama pada anak muda yang usianya antara 15-24 tahun.
Gonore keluar darah

Walaupun bisa memicu komplikasi yang berbahaya, akan tetapi penyakit ini bisa diobati. Sebelum pengobatan dokter akan mendiagnosis terlebih dahulu, setelah itu melakukan beberapa pemeriksaan.

Bila hasil pemeriksaan sudah keluar, barulah dokter menentukan pengobatannya. Biasanya dokter akan meresepkan obat antibiotik minum ataupun suntik.

Tujuan dokter ahli kelamin memberikan antibiotik yaitu selain untuk menyembuhkan infeksi, juga dapat menurunkan terjadinya komplikasi.

Konsultasi Gratis secara Online 24 Jam

Alami penyakit gonore tetapi keluar darah, ini dia penyebabnya dan cara pengobatan. Segeralah kunjungi klinik spesialis penyakit kelamin terdekat, serta menjalani beberapa pemeriksaan pada bakteri tersebut.

Carilah referensi klinik untuk penyakit kelamin dan penyakit menular seksual dengan biaya terjangkau serta gratis layanan konsultasi secara online melalui Live Chat WA.

Klinik Spesialis Penyakit Kelamin ini memiliki dokter spesialis kulit kelamin serta staf medis yang berstandar internasional.

Baca Juga : Apakah Gonore Menular? Bagaimana Caranya

Pelayanan yang Kami berikan ramah dan memuaskan, sehingga pasien yang menjalani pengobatan pada klinik kami, serta alat medis yang canggih dan modern.

Bila memiliki penyakit menular seksual atau penyakit kelamin yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Utama Sentosa pada nomor yang tertera diatas.

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta