Cara Mencegah Agar Terhindar dari Disfungsi Ereksi

Cara Mencegah Agar Terhindar dari Disfungsi Ereksi

Disfungsi ereksi bukan merupakan masalah kesehatan yang serius tetapi akan menimbulkan efek dengan jangka waktu yang panjang kondisi ini dapat tercegah dengan melakukan berbagai cara mencegah.

Baca Juga : Penyebab Disfungsi Ereksi

Untuk para pria yang mengalami kondisi ini dapat menimbulkan stres, turunnya tingkat kepercayaan diri, dan kurang harmonisnya dalam rumah tangga.

Jika timbul masalah ini ada baiknya segera melakukan konsultasi ke dokter ahli andrologi untuk melakukan beberapa pengobatan.

Dan untuk memacu pengobatan dengan cepat, maka Anda harus melakukan pencegahan supaya cepat pulih.

Cara Mencegah Disfungsi Ereksi

Berikut beberapa cara mencegah disfungsi ereksi:

1. Menjaga pola makan sehat

Mengonsumsi makanan yang sehat dan seimbang dapat membantu menjaga kesehatan jantung dan sirkulasi darah yang baik, yang dapat membantu mencegah disfungsi ereksi.

2. Berolahraga secara teratur

Olahraga yang teratur dapat membantu menjaga kesehatan jantung, meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh termasuk penis, dan menjaga berat badan ideal.

3. Menghindari merokok

Merokok dapat merusak pembuluh darah dan mempengaruhi aliran darah ke penis, yang dapat menyebabkan disfungsi ereksi. Oleh karena itu, hindari merokok atau tembakau.

4. Menghindari konsumsi alkohol yang berlebihan

Konsumsi alkohol yang berlebihan dapat menyebabkan disfungsi ereksi sementara. Jadi, batasi konsumsi alkohol.

5. Menjaga berat badan yang sehat

Obesitas atau kegemukan dapat mempengaruhi fungsi seksual. Oleh karena itu, menjaga berat badan yang sehat dapat membantu mengurangi terjadinya disfungsi ereksi.

6. Menjaga kesehatan mental

Stres, kecemasan, dan depresi dapat mempengaruhi fungsi seksual. Jadi, hindari stres dan cari cara untuk menjaga kesehatan mental.

7. Menghindari penggunaan narkoba

Penggunaan narkoba dapat mempengaruhi fungsi seksual, sehingga hindari penggunaan narkoba.

8. Melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin

Melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin dapat membantu mendeteksi penyakit yang dapat menyebabkan disfungsi ereksi.

Untuk para pria yang mengalami kondisi ini dapat menimbulkan stres, turunnya tingkat kepercayaan diri, dan kurang harmonisnya dalam rumah tangga.

Jika timbul masalah ini ada baiknya segera melakukan konsultasi ke dokter ahli andrologi untuk melakukan beberapa pengobatan.

Konsultasi Gratis secara Online 24 Jam Klinik Disfungsi Ereksi Terdekat Jakarta

Carilah referensi klinik untuk penyakit kelamin atau penyakit menular seksual terdekat. Dengan biaya terjangkau serta gratis layanan konsultasi secara online melalui Live Chat WA.

Klinik Spesialis Penyakit Kelamin ini memiliki dokter spesialis kulit kelamin serta staf medis yang berstandar internasional.

Pelayanan yang Kami berikan ramah dan memuaskan, sehingga pasien yang menjalani pengobatan pada klinik kami, serta alat medis yang canggih dan modern.

Baca Juga : Apakah Impotensi Dan Disfungsi Ereksi Memiliki Perbedaan

Bila memiliki penyakit menular seksual atau penyakit kelamin yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Utama Sentosa pada nomor yang tertera diatas.

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta