Cara Mengobati Sakit Kencing di Klinik Terdekat

Cara Mengobati Sakit Kencing di Klinik Terdekat

Sakit kencing bisa jadi penyebabnya adalah infeksi saluran kencing atau infeksi menular seksual. Namun, sebagian besar penyebab sakit kencing ialah ISK, dengan begitu cari taulah bagaimana cara mengobati pada klinik penyakit kelamin terdekat.

Baca Juga : Pengobatan Untuk Sakit Kencing Terdekat Di Klinik Sentosa

Infeksi saluran kemih akan menyerang usus dan bila tidak mendapatkan pengobatan sesegera mungkin maka akan menginfeksi pada ginjal.

Penyebab Sakit Kencing dari ISK

Penyebab utama ISK ialah adanya bakteri masuk ke dalam saluran kemih, lalu sistem yang memproduksi air kemih dan akan membuangnya keluar tubuh.

Saluran kemih sendiri memiliki peran penting dalam proses untuk pembersihan dari senyawa yang tidak diinginkan. Tetapi, pada sistem tersebut terdiri dari usus, ginjal, serta saluran yang bisa menghubungkan keduanya.

Rata-rata yang terinfeksi penyakit ISK ini adalah wanita, karena saluran kemihnya lebih pendek daripada pria. Jadi wanita lebih rentan untuk terinfeksi.

Terdapat berbagai macam faktor yang bisa meningkatkan risiko seseorang terkena infeksi saluran kemih, antara lain adalah:

  • Mengidap gula darah (diabetes)
  • Kehamilan
  • Mengidap penyakit batu ginjal
  • Kelenjar prostat membesar

Gejala pada ISK

Faktanya ada beberapa gejala yang timbul dari infeksi saluran kemih. Sehingga kondisi tersebut mudah untuk terdiagnosis. Berikut gejala yang akan timbul antara lain:

  • Nyeri ketika buang air kecil
  • Ada sensasi rasa terbakar saat buang air kecil
  • Volume saat buang air kecil sangatlah sedikit jumlahnya
  • Terasa nyeri pada perut bagian bawah
  • Air kemih yang berwarna, seperti merah, merah muda, ataupun keruh

Kapan baiknya untuk menemui dokter ahli penyakit kelamin

Infeksi saluran kemih akan menyerang usus dan bila tidak mendapatkan pengobatan sesegera mungkin maka akan menginfeksi pada ginjal.
Cara Mengobati Sakit Kencing

Segeralah kunjungi klinik spesialis penyakit kelamin dan temui dokter ahli penyakit kelamin bila anda mengalami beberapa yang telah disebutkan.

Setelah itu dokter akan melakukan wawancara untuk mendiagnosis dan menentukan pengobatan apa pada pasien. Lalu, dokter akan meresepkan beberapa obat antibiotik untuk mengatasinya.

Konsultasi Gratis secara Online 24 Jam

Jika mengalami Sakit Kencing akibat ISK dan ingin melakukan pengobatan sertra  perawatan, anda bisa tanyakan dengan dokter spesialis kelamin.

Maka carilah referensi klinik untuk penyakit kelamin dan penyakit menular seksual dengan biaya terjangkau serta gratis layanan konsultasi secara online melalui Live Chat WA.

Baca Juga : Klinik Sentosa – Tempat Untuk Mengatasi Sakit Kencing Terpercaya

Klinik Spesialis Penyakit Kelamin kami memiliki Dokter Spesialis Kulit Kelamin serta Staff Medis yang berstandar internasional dengan pelayanan ramah dan memuaskan untuk pasien yang menjalani pengobatan pada klinik kami, serta alat medis yang canggih dan modern.

Jika kamu memiliki penyakit menular seksual atau penyakit kelamin yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Utama Sentosa pada nomor yang tertera diatas.

| |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta