Dokter Kelamin Daerah Jakarta Utara

Dokter Kelamin Daerah Jakarta Utara

Temukan dokter kelamin di daerah jakarta utara dengan biaya yang terjangkau dan proses pengobatan medisnya berstandar internasional.

Baca Juga : Ada Dokter Spesialis ISK di Klinik Sentosa Kelapa Gading

Berfokus menangani beragam penyakit kesehatan kelamin pada pria dan wanita. Tugasnya pun mendiagnosa dan memberikan penanganan seseuai dengan keluhan pasien.

Jika gangguan kesehatan kelamin yang Anda alami tak kunjung sembuh padahal sudah berobat ke dokter umum. Wajib sekali melakukan pengobatan sesuai dengan keluhannya.

Sama seperti dokter umum, pertama tama akan mendiagnosis terlebih dahulu guna mengetahui secara pasti penyakit yang pasien derita.

Rangkaian untuk mendiagnosisnya pun beragam meliputi wawancara, pemeriksaan fisik, dan pemeriksaan penunjang lainnya untuk memastikan agar tidak salah pengobatannya.

Dokter Kelamin Daerah Jakarta Utara di Klinik Utama Sentosa

Klinik Utama Sentosa jadi salah satu klinik terbesar yang banyak masyarakat percaya dengan metode pengobatan secara medis berstandar internasional.

Lengkap dengan fasilitas penunjang, dokter ahli kelamin, ginekologi, dan andrologi yang berpengalaman, serta staf medis yang cekatan dan handal dalam menangani pasien.

Apa Itu Penyakit Menular Seksual?

Infeksi menular seksual adalah infeksi yang bisa menyerang manusia melalui tranmisi hubungan seksual lewat mulut hingga dubur.

Akan tetapi, penyakit menular seksual juga bisa menular dari ibu hamil ke janin yang ada di dalam kandungannya lewat persalinan, transfusi darah, dan pemakaian jarum suntik bersamaan.

Gejala utama yang muncul dari penyakit ini ialah luka, ruam, nyeri sekitar organ intim dan secara tidak sadar bisa menularkan ke orang lain meski gejalanya tida bisa dirasakan.

Jika gangguan kesehatan kelamin yang Anda alami tak kunjung sembuh padahal sudah berobat ke dokter umum. Wajib sekali melakukan pengobatan sesuai dengan keluhannya.

Konsultasi Gratis secara Online 24 Jam Klinik Kelamin Terdekat Jakarta

Carilah referensi klinik untuk penyakit kelamin atau penyakit menular seksual terdekat. Dengan biaya terjangkau serta gratis layanan konsultasi secara online melalui Live Chat WA.

Klinik Spesialis Penyakit Kelamin ini memiliki dokter spesialis kulit kelamin serta staf medis yang berstandar internasional.

Pelayanan yang Kami berikan ramah dan memuaskan, sehingga pasien yang menjalani pengobatan pada klinik kami, serta alat medis yang canggih dan modern.

Baca Juga : Cari Tahu Biaya Sunat Berdasarkan Metodenya

Bila memiliki penyakit menular seksual atau penyakit kelamin yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Utama Sentosa pada nomor yang tertera diatas.

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta