Cari Tahu Biaya Sunat Berdasarkan Metodenya

Cari Tahu Biaya Sunat Berdasarkan Metodenya

Biaya sunat yang harus Anda siapkan ketika ingin melakukan khitan. Tentu saja biaya sunat di rumah akan lebih murah daripada tindakan di rumah sakit.

Baca Juga : Ini Dia Cara Mengobati Uretritis Paling Tepat

Sunat, khitan, atau sirkumsisi ialah prosedur pembedahan yang tujuannya untuk membuang kulit penis bagian luar yang menutupi penis.

Soalnya, bagian tersebut terdapat kelompok bakteri yang tumbuh dan berkembang biak pada enam bulan pertama kehidupan. Serta akan berpotensi menjadi faktor risiko infeksi saluran kemih.

Kalau lihat dari sisi medisnya, manfaat dari seseorang yang melakukan khitan diataranya adalah:

  • Mengurangi risiko penyebaran infeksi menular seksual
  • Mencegah terjadinya penyakit penis seperti balanitis atau fimosis
  • Berkurangnya risiko infeksi saluran kemih
  • Mengurangi risiko terjadinya kanker penis serta kanker serviks
  • Kesehatan alat vital pria terjaga  karena membersihkannya sangat mudah

Karena banyak manfaatnya, banyak laki-laki dari berbagai kepercayaan melakukan proses khitan ini dengan tujuan untuk kesehatan.

Adapun metode sunat yang bisa Anda sesuaikan dengan biayanya. Berikut adalah informasi seputar biaya sunat.

Biaya Sunat

1. Sunat Klamp

Ialah metode sunat yang dilakukan menggunakan alat klamp berbentuk seperti tabung yang dipasang saat melakukan sunat.

Umumnya biaya sunat ini, mulai dari Rp 600 ribu sampai nominal yang tidak di tentukan, tergantung pada pasiennya.

2. Sunat Dewasa

Biaya sunat satu ini bisa menjadi pertimbangan dalam memilih metode sunat ini dan sangat bervariasi mulai dari 700 ribu sampai nominal tidak menentu.

3. Sunat Laser

Dengan menggunakan electric cauter proses sunat ini sangat cepat dan tepat. Hanya membutuhkan waktu 5 menit dan tidak memerlukan jahit.

Soalnya, bagian tersebut terdapat kelompok bakteri yang tumbuh dan berkembang biak pada enam bulan pertama kehidupan. Serta akan berpotensi menjadi faktor risiko infeksi saluran kemih.

Konsultasi Gratis secara Online 24 Jam Klinik Sunat Terdekat Jakarta

Carilah referensi klinik untuk penyakit kelamin atau penyakit menular seksual terdekat. Dengan biaya terjangkau serta gratis layanan konsultasi secara online melalui Live Chat WA.

Klinik Spesialis Penyakit Kelamin ini memiliki dokter spesialis kulit kelamin serta staf medis yang berstandar internasional.

Pelayanan yang Kami berikan ramah dan memuaskan, sehingga pasien yang menjalani pengobatan pada klinik kami, serta alat medis yang canggih dan modern.

Baca Juga : Bagaimana Cara Mengobati Orchitis

Bila memiliki penyakit menular seksual atau penyakit kelamin yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Utama Sentosa pada nomor yang tertera diatas.

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta