Dokter Kelamin Terkenal di Kelapa Gading

Dokter Kelamin Terkenal di Kelapa Gading

Klinik Utama Sentosa Jakarta adalah klinik dokter kelamin terkenal di Kelapa Gading. Namun sayangnya, masyarakat kurang mengerti betapa pentingnya melakukan pemeriksaan rutin terhadap organ sensitif seperti alat kelamin.

Baca Juga : Berapa Biaya Periksa di Dokter Spesialis Kelamin

Sebelum itu, mari kita pelajari mengenai dokter kelamin dan perannya dalam masyarakat Indonesia. Banyak dari kita sudah tahu istilah organ reproduksi dan alat kelamin. Organ yang dimiliki pria tentu berbeda dengan milik wanita.

Sekarang kita akan mempelajari lebih lanjut tentang alat kelamin dan dokter yang menangani bila terjadi gangguan atau masalah pada organ vital ini. Simak lebih lanjutnya!

Dokter Kelamin Terkenal

Semakin hari, semakin banyak perkembangan yang nyata pada dunia. Terlebih dunia medis atau kedokteran.

Hari ini banyak ilmu kedokteran yang bercabang. Hingga khusus mempelajari tentang alat kelamin. Yaitu andrologi juga ginekologi. Perbedaan keduanya hanya pada jenis kelamin pasien yang mereka tangani.

1.       Dokter Andrologi

Dokter spesialis ini khusus untuk menangani keluhan penyakit dan gejala kelainan pada alat kelamin pria. Androlog atau dokter andrologi akan membantu para pria dalam hal-hal berikut ini:

  • Menganalisis pada sperma dan air mani
  • Melakukan tes antibody sperma
  • Mengevaluasi adanya ejakulasi dini
  • Pengujian fragmentasi DNA pada sperma
  • Menangani konsultasi kesuburan pria

2.       Dokter Ginekologi

Sedangkan untuk wanita, kedokteran telah mengkhususkan dokter inekologi atau Ginekolog. Seperti halnya Androlog, Ginekolog ini pun mempunyai tugas khusus untuk penanganan wanita berupa:

  • Menangani masalah menstruasi dan menopause hingga berhubungan dengan kehamilan juga kesuburan
  • Memeriksa adanya indikasi penyakit pada organ kewanitaan seperti penyakit atau infeksi menular seksual
  • Melakukan pengecekan terkait dengan penyakit organ kewanitaan seperti kanker serviks, kista ovarium dan lainnya
  • Menanganani konsultasi masalah seksualitas pada wanita termasuk disfungsi seksual
Sekarang kita akan mempelajari lebih lanjut tentang alat kelamin dan dokter yang menangani bila terjadi gangguan atau masalah pada organ vital ini.
Dokter kelamin terkenal berada di Klinik Utama Sentosa Jakarta.

Klinik Dokter Kelamin Terkenal

Sesungguhnya, setiap dari kita harus menjaga tubuhnya sendiri. Namun, apa jadinya kalau virus dan bakteri menyerang tubuh yang sudah kita jaga dengan pola hidup dan konsumsi makanan yang sehat?

Dengan melakukan pemeriksaan secara rutin ke klinik dokter kelamin terkenal seperti Klinik Utama Sentosa Jakarta. Adalah hal yang benar untuk dilakukan pria dan wanita dengan segla jenis usia. Guna meminimalisir adanya komplikasi dari penyakit kelamin berbahaya.

Baca Juga : Biaya Murah Pengobatan ke Dokter Spesialis Kelamin

Jika Anda memiliki keluhan atas munculnya rasa tidak nyaman pada alat kelamin, segeralah menghubungi konsultan kami yang aktif 24jam. Anda bisa berkonsultasi secara gratis dengan layanan online yang ada di klinik ini.

| | |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta