Dokter Kulit dan Kelamin Wanita di Jakarta Utara

Dokter Kulit dan Kelamin Wanita di Jakarta Utara

Ketersediaan dokter kulit dan kelamin wanita saat ini memang banyak di cari mengingat ada banyak jenis keluhan seputar kulit kelamin.

Apa yang di Tangani Dokter Kulit dan Kelamin Wanita

Diagnosis kondisi penyakit kulit dan kelamin cukup sering tertunda karena rasa malu penderita dan juga kesalahan penanganan yang di dapat.

Mengapa hal tersebut dapat terjadi? Hal ini di karenakan penyakit kelamin wanita biasanya terjadi secara kompleks, sehingga sulit untuk identifikasi tanpa pemeriksaan dokter secara tepat.

Baca Juga: Bagaimana Cara Konsultasi Dokter Kulit dan Kelamin Online?

Beberapa penyakit kulit dan kelamin yang sering di alami seorang wanita bisa termasuk:

  • Di temukan luka sekitar kelamin

Luka apapun yang muncul pada area kelamin khususnya lubang vagina, bibir vagina, maupun sekitarnya perlu di waspadai karena mungkin itu adalah tanda sifilis tahap awal.

  • Perubahan sekresi vagina

Sekresi atau cairan vagina berupa keputihan pada wanita memang umum terjadi, namun perhatikan perubahannya karena dapat termasuk infeksi gonore (kencing nanah) atau klamidia.

  • Munculnya benjolan pada kelamin atau anus

Bisa termasuk kutil kelamin, varises vagina, herpes genital, kista, granuloma, bartholinitis, chancroid dan lainnya.

Klinik Dokter Wanita Untuk Penyakit Kelamin

Klinik Sentosa, klinik kelamin di Jakarta Utara memberikan pelayanan kesehatan secara spesifik bagi keluhan-keluhan organ reproduksi wanita. Beserta kondisi lain yang masih berkaitan dengan kelamin maupun sekitarnya.

Dokter wanita juga tersedia di klinik kami, sehingga memudahkan konsultasi dan pemeriksaan bagi setiap wanita yang memiliki keluhan penyakit kelamin.

Kami memahami bahwa kebutuhan Anda akan akses layanan kesehatan dokter wanita merupakan hal yang sensitif.

Dengan adanya dokter wanita berkompeten, serta memiliki spesialisasi yang tepat tentu akan menjadi pilihan terbaik Anda.

Dokter Kulit dan Kelamin Wanita 2Kunjungi Dokter Anda Di Klinik Sentosa

Klinik Sentosa menjadi Klinik Kelamin Jakarta pilihan terbaik bagi Anda dalam menuntaskan keluhan genital khususnya masalah andrologi, ginekologi, dan penyakit menular seksual (PMS).

Kami memiliki standarisasi pelayanan terbaik dengan biaya terjangkau, sehingga bisa di dapatkan oleh siapapun yang membutuhkan pengobatan secara medis serta kesembuhan efektif hingga tuntas.

Coba konsultasi gratis melalui chat online, whatsapp, maupun telepon langsung dengan dokter kami!

Baca Juga: Pergi ke Praktik Dokter Kulit dan Kelamin Terdekat

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta