Bagaimana Cara Konsultasi Dokter Kulit dan Kelamin Online?

Bagaimana Cara Konsultasi Dokter Kulit dan Kelamin Online?

Masih penasaran, bagaimana cara konsultasi dengan dokter kulit dan kelamin online? Langsung saja hubungi Klinik Utama Sentosa Jakarta yang mempunyai layananan konsultasi online via whatsapp.

Baca Juga : Bertanya pada Dokter Penyakit Kulit dan Kelamin

Para konsultan yang sudah berpengalaman akan menangani segala keluhan Pasien. Juga bisa mereservasi jadwal kunjungan untuk melakukan terapi pengobatan dengan dokter spesialis.

Layanan Konsultasi Dokter Kulit dan Kelamin Online

Ada banyak macam penyakit baik menular dan tidak menular yang dapat pasien konsultasikan dengan dokter kulit dan kelamin. Periksalah dengan layanan terbaik kami dengan mudah secara online.

Selain itu, ada layanan lainnya yang ada pada Klinik Utama Sentosa Jakarta. Sebagai berikut:

  • Tenaga Medis Profesional
  • Alat Medis Modern
  • Layanan Konsultasi Online Gratis

Penanganan Berbagai Penyakit

Dokter spesialis telah berdedikasi untuk melakukan penanganan mengenai masalah atau gangguan yang seperti ini:

  • Kelainan kulit akibat alergi atau gangguan pada sistem kekebalan tubuh
  • Adanya kelainan dalam pembentukan dan keratinisasi lapisan kulit epidermis
  • Kelainan pigmentasi kulit, kelenjar minyak atau kelainan kulit lainnya akibat faktor kimia juga terkait dengan gangguan saraf

Pengertian Dokter Spesialis

Dokter spesialis ini adalah dokter yang sudah memiliki pengetahuan dan keterampilan khusus guna mendiagnosis hingga menangani bermacam-macam masalah kulit dan kelamin.

Ilmu kedokteran ini mencangkup berbagai praktik perawatan dan ilmu lainnya untuk mengobati pasien dari penyakit-penyakit lama maupun yang baru ditemukan. Salah satunya cabang ilmu spesialis kulit dan kelamin (Sp.KK).

Bagi dokter yang ingin memperoleh gelar ini harus menempuh program lanjutan khusus ilmu kulit dan kelamin. Sehingga memiliki keahlian khusus dalam menangani dan mengobati penyakit, masalah atau gangguan pada kulit dan kelamin pasien.

Ada banyak macam penyakit baik menular dan tidak menular yang dapat pasien konsultasikan dengan dokter kulit dan kelamin.
Mudahnya bagi pasien sekarang untuk konsultasi dengan dokter kulit dan kelamin secara online.

Lakukan Pemeriksaan

Jangan tunggu sampai parah! Segera lakukan pemeriksaan fisik pada dokter spesialis jika Anda mengalami hal-hal sebagai berikut:

  • Mengalami salah satu atau beberapa gejala penyakit menular seksual
  • Munculnya ruam, luka bakar hingga bintik atau bintil pada kulit
  • Telah melakukan kontak secara langsung dengan penderita PMS dan ibu hamil yang memiliki gangguan pada alat kelamin

Klinik yang tersedia layanan konsultasi dokter kulit dan kelamin yang berada di Jakarta Utara ini adalah Klinik Utama Sentosa. Tempat pengobatan penyakit menular seksual ini adalah klinik terbaik yang berada di Kelapa Gading.

Baca Juga : Rekomendasi Dokter Penyakit Kelamin Terdekat

Juga mempunyai tenaga ahli yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun dalam menangani berbagai keluhan penyakit kulit dan kelamin.

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta