Klinik Dokter Kulit Kelamin Terdekat dari Jakarta

Klinik Dokter Kulit dan Kelamin Terdekat dari Jakarta

Inilah klinik dokter kulit dan kelamin terdekat dari Jakarta yaitu Klinik Utama Sentosa yang berada di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Silahkan berkonsultasi mengenai gangguan serta masalah pada kulit dan kelamin Anda.

Disamping itu, jika lokasi Anda sangat jauh dan tidak memungkinkan untuk datang dan mengunjungi klinik. Kami telah memudahkannya dengan konsultasi online secara gratis.

Baca Juga : Mari Cari Tahu Dokter Kulit dan Kelamin yang Bagus

Klinik modern dengan layanan medis seputar permasalahan dan gangguan kulit dan kelamin bisa teratasi dengan dokter spesialis yang sudah berpengalaman dan bersertifikasi standar internasional.

Klinik Dokter Spesialis Terdekat dari Jakarta

Di Jakarta Utara terdapat klinik untuk berbagai masalah tentang kulit dan kelamin atau dermatovenereologi. Klinik Sentosa Jakarta terbuka bagi Anda yang ingin berkonsultasi atau mendapatkan pelayanan berupa pemeriksaan kondisi kelamin pria dan wanita.

Layanan yang ada pada Klinik Utama Sentosa Jakarta adalah sebagai berikut:

  • Tenaga medis profesional
  • Alat medis modern
  • Layanan konsultasi online gratis
  • Fasilitas lengkap seperti labotarium, ruang dokter spesialis, serta ruang pengobatan

Penjelasan Dokter Kulit dan Kelamin

Dokter kulit dan kelamin adalah dokter spesialis yang memiliki pengetahuan serta terampil dalam mendiagnosis serta menangani beragam gangguan juga masalah kulit dan kelamin.

Ilmu kedokteran ini mencangkup berbagai praktik perawatan dan ilmu lainnya untuk mengobati pasien dari penyakit-penyakit lama maupun yang baru ditemukan. Salah satunya cabang ilmu spesialis kulit dan kelamin (Sp.KK).

Bagi dokter yang ingin memperoleh gelar ini harus menempuh program lanjutan khusus ilmu kulit dan kelamin. Sehingga memiliki keahlian khusus dalam menangani dan mengobati penyakit, masalah atau gangguan pada kulit dan kelamin pasien.

Disamping itu, jika lokasi Anda sangat jauh dan tidak memungkinkan untuk datang dan mengunjungi klinik. Kami telah memudahkannya dengan konsultasi online secara gratis.
Konsultasikan segala masalah Anda pada dokter kulit dan kelamin terdekat dari Jakarta

Pergi ke Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin

Bukan hanya pria dan wanita dewasa saja. Banyak juga dari anak-anak dan orang tua lanjut usia memiliki masalah khusus pada kulit dan kelamin.

Masalah atau gangguan yang biasa mendapat penanganan dari dokter spesialis ini adalah:

  • Kelainan kulit akibat alergi atau gangguan pada sistem kekebalan tubuh
  • Adanya kelainan dalam pembentukan dan keratinisasi lapisan kulit epidermis
  • Kelainan pigmentasi kulit, kelenjar minyak atau kelainan kulit lainnya akibat faktor kimia juga terkait dengan gangguan saraf

Baca Juga : Bertanya pada Dokter Penyakit Kulit dan Kelamin

Klinik ini adalah klinik dokter kulit dan kelamin terdekat  dari Jakarta. Dokter spesialis juga tenaga ahli profesional yang ada akan menangani pasien yang datang. Selain itu juga biaya pengobatannya sangat murah dan terjangkau.

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta