Cek ke Dokter Kulit Kelamin Terdekat Kelapa Gading

Dokter Kulit Kelamin Terdekat 1

PMS bisa terjadi pada pria dan wanita, dan melakukan pengecekan ke dokter kulit kelamin terdekat kapanpun bisa di lakukan bagi siapa saja.

Anda tidak harus menunda konsultasi atau cek pemeriksaan dengan dokter kami. Karena cek pemeriksaan tidak hanya bisa di lakukan ketika keluhan terasa, terkadang gejala asimtomatik justru tidak dapat Anda sadari.

Waktu Untuk Cek Dokter Kulit Kelamin Terdekat

Kapan waktu yang pas untuk cek ke dokter kelamin yaitu ketika Anda mungkin menyadari suatu gejala, atau jika Anda mencurigai adanya aktifitas seksual berisiko.

Baca Juga: Konsultasikan Masalah Seksual dengan Dokter Spesial Kelamin

Penyakit menular seksual (PMS) secara umum memiliki gejala yang dapat terdeteksi, dan berikut adalah tanda fisik yang dapat Anda kenali yaitu:

  • Keluarnya cairan tidak biasa dari vagina, penis, atau anus
  • Merasa sakit saat buang air kecil
  • Benjolan atau ada pertumbuhan abnormal di sekitar kelamin
  • Ruam atau bercak
  • Pendarahan vagina yang tidak biasa
  • Alat kelamin atau anus gatal
  • Lecet atau luka pada area alat kelamin

Kemunculan beberapa tanda fisik seperti di atas biasanya menjadi indikasi adanya infeksi dari penyakit kelamin. Segeralah melakukan pemeriksaan dokter untuk mendeteksi jenis penyakit apa yang Anda derita.

Klinik Dokter Kelamin Terdekat Kelapa Gading

Mengunjungi klinik dokter kelamin terdekat sekitar area Kelapa Gading, Jakarta Utara sekarang bisa Anda temui di Klinik Sentosa Jl. Raya Boulevard Timur Blok ND1 No.53.

Dokter terdekat saat ini untuk mengatasi keluhan penyakit kelamin pria dan wanita di Klinik Sentosa, namun kami sebagai penyedia layanan kesehatan tidak akan membatasi jangkauan bagi siapapun yang ingin melakukan pemeriksaan.

Dengan alasan tersebut pula klinik kami menghadirkan layanan konsultasi online, guna menjangkau setiap pasien tanpa kendala dan batasan jarak.

Dokter Kulit Kelamin Terdekat 2

Konsultasi Dokter Anda Di Klinik Sentosa

Klinik Sentosa menjadi Klinik Kelamin Jakarta pilihan terbaik bagi Anda dalam menuntaskan keluhan genital khususnya masalah andrologi, ginekologi, dan penyakit menular seksual (PMS).

Kami memiliki standarisasi pelayanan terbaik dengan biaya terjangkau, sehingga bisa di dapatkan oleh siapapun yang membutuhkan pengobatan secara medis serta kesembuhan efektif hingga tuntas.

Coba konsultasi gratis melalui chat online, whatsapp, maupun telepon langsung dengan dokter kami!

Baca Juga: Kunjungi Dokter Kulit Terdekat dari Jakarta

| | |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta