Kunjungi Dokter Kulit Terdekat dari Jakarta

Kunjungi Dokter Kulit Terdekat dari Jakarta

Sebelum Anda melakukan kunjungan ke dokter kulit terdekat dari Jakarta. Mari memahami peran dokter spesialis ini dan penyakit apa saja yang dapat terobati.

Banyak masyarakat menganggap bahwa peran dokter kulit hanya sebatas menangani keluhan yang berhubungan dengan kulit saja. Faktanya, dokter spesalis ini juga dapat menangani bermacam-macam masalah dan keluhan yang berkaitan dengan kelamin.

Baca Juga : Mari Cari Tahu Dokter Kulit dan Kelamin yang Bagus

Maka dari itu, dokter spesialis ini adalah gabungan dari penyakit kulit dan kelamin. Dokter spesialis kulit dan kelamin ini bergelar Sp.KK atau Sp.DV (spesialis dematovenerologi).

Dokter Kulit Terdekat dari Jakarta

Para spesialis ini dapat anda kunjungi di Klinik Utama Sentosa yang sudah berdiri lebih dari 10tahun. Dan terus berkembang untuk memberikan layanan pengobatan terbaik bagi pasien yang datang.

Klinik yang berdiri dari tahun 2012 ini dapat menjadi tempat pengobatan yang tepat untuk kesembuhkan penyakit kulit dan kelamin yang Anda alami. Dengan memiliki peralatan medis yang modern, serta para tenaga ahli yang sudah memenuhi standar internasional.

Selain ada dokter Sp.KK atau Sp.DV, klinik ini juga mempekerjakan dokter Andrologi, Ginekologi serta Urinologi guna membantu menangani permasalahan baik pria maupun wanita.

Peran Dokter Spesialis

Disamping mengobati penyakit berbahaya pada kulit, dokter spesialis ini juga bisa melakukan perawatan untuk menjaga kesehatan kulit pasien dan memberikan tindakan yang berguna untuk estetika (kecantikan).

Beberapa jenis penyakit kulit yang biasa dokter ini tangani adalah:

  • Infeksi kulit karna bakteri atau jamur
  • Eksim dan dermatitis
  • Peradangan dan alergi
  • Jerawat
  • Kutil
  • Skabies
  • Kanker kulit
Maka dari itu, dokter spesialis ini adalah gabungan dari penyakit kulit dan kelamin. Dokter spesialis kulit dan kelamin ini bergelar Sp.KK atau Sp.DV (spesialis dematovenerologi).
Segera kunjungi dokter kulit terdekat guna mendapat penanganan untuk permasalahan kulit Anda.

Penanganan dan Pengobatan Medis

Jika Anda mempunyai masalah alergi kulit yang sering kambuh atau gangguan penyakit kulit lainnya. Segera berkonsultasi guna mendapatkan penanganan juga pengobatan medis pada ahlinya.

Baca Juga : Bagaimana Cara Konsultasi Dokter Kulit dan Kelamin Online?

Pengobatan akan dokter lakukan setelah mendapatkan hasil berbagai macam tes oleh pasien. Biaya yang dibutuhkan pun tergantung dari gejala, jenis penyakit hingga terapi pengobatan yang ada.

Jangan sungkan, takut dan ragu untuk berkonsultasi dengan segera. Karena lebih baik jika mendapatkan penanganan lebih cepat dan tepat kepada dokter kulit terdekat dari Jakarta yang berada di Klinik Utama Sentosa Jakarta.

| | |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta