Menemukan Dokter Spesialis Impotensi di Jakarta

Menemukan Dokter Spesialis Impotensi di Jakarta

Mudah bagi Anda jika ingin menemukan dokter spesialis impotensi di Jakarta. Klinik Utama Sentosa yang berada di Jakarta Utara dapat membantu pria menangani masalah pada alat kelamin seperti impotensi dan disfungsi seksual lainnya.

Pria sering mengeluh adanya gangguan impotensi. Mari kita bahas terlebih dahulu pengertian impotensi seperti bagaimana penyebabnya dan cara penanganannya.

Baca Juga : Impotensi Dini di Usia Muda

Impotensi merupakan salah satu gangguan seksual yang paling sering didengar oleh telinga orang Indonesia. Karena kondisi atau gangguan seksual jenis ini bisa mempengaruhi hidup seseorang.

Apabila seseorang mengalami gangguan impotensi, misalnya. Bisa mengurangi kepuasan dari pria maupun pasangannya. Impotensi adalah hal normal dan tidak berbahaya bila sesekali terjadi.

Tapi jika gangguan ini muncul secara terus-menerus, baiknya pasien segera berkonsultasi dengan dokter ahli seperti pergi ke klinik terdekat dengan Anda.

Dokter Spesialis Impotensi di Jakarta

Penanganan pasien oleh dokter spesialis impotensi adalah dengan memberikan terapi obat, suntik hormon hingga operasi kelamin, tengantung penyebab utama dari hal ini. Tetapi, penyebab hal ini dari faktor psikologis. Maka cara penangannya adalah dengan psikoterapi.

Sebelum itu, dokter akan melakukan pemeriksaan menyeluruh untuk mendignosis kondisi kesehatan pasien dengan cara sebagai berikut:

  • Pemeriksaan fisik
  • Tes darah
  • Tes urine
  • Tes psikologi

Pengertian Impotensi

Disfungsi ereksi atau impotensi bisa disebut juga lemah syahwat atau lemah zakar. Adalah ketidakmampuan pria dalam mendapatkan atau mempertahankan ereksi. Sedangkan ereksi ialah membesar atau menegangnya ukuran penis karena rangsangan seksual.

Penyebab impotensi bisa dari masalah fisik kondisi tubuh seseorang. Atau juga bisa dari masalah psikis yang lebih banyak menyerang pria berusia muda.

Semakin bertambahnya umur pria, gangguan ini semakin sering terjadi. Meskipun bukan faktor proses menuanya usia pria, impotensi sering kita temukan pada pria berusia lanjut.

Pada pria berusia muda yang sudah mengalami impotensi atau disfungi ereksi ini biasanya diakibatkan oleh hal-hal seperti berikut:

  • Kelainan pembulu darah dan saraf
  • Obat-obatan
  • Kelainan pada bentuk penis

Apa Penyebab Impotensi?

Agar penis bisa berereksi, membutuhkan aliran darah yang mencukupi. Oleh karena itu, kesehatan saraf dan pembulu darah sangatlah berpengaruh pada prosesnya.

Pembekuan darah bisa menjadi penyebab Impotensi juga pun kerusakan saraf. Contoh lainnya:

  • Cedera saraf akibat penyakit diabetes
  • Stroke
  • Pengaruh obat-obatan dan alkohol
  • Memiliki penyakit tulang belakang bagian bawah
  • Pernah melakukan pembedahan pada bagian rektum (anus/dubur) maupun prostat
Banyak pria akan merasa gagal jika tidak bisa mendapatkan atau mempertahankan ereksinya. Jika itu yang Anda khawatirkan, mungkin penyebab utamanya adalah kesehatan fisik atau masalah emosional.
Impotensi dapat disembuhkan dengan berkonsultasi ke dokter spesialis impotensi.

Terkadang impotensi juga bisa terjadi akibat rendahnya hormon testosteron pada pria. Penurunan hormon ini terjadi karena proses penuaan. Dan dapat menyebabkan penurunan gairah seksual (libido).

Klinik Dokter Spesialis Impotensi

Banyak pria akan merasa gagal jika tidak bisa mendapatkan atau mempertahankan ereksinya. Jika itu yang Anda khawatirkan, mungkin penyebab utamanya adalah kesehatan fisik atau masalah emosional.

Baca Juga : Jangan Sepelekan Impotensi Parsial

Klinik Utama Sentosa Jakarta adalah klinik dokter spesialis impotensi terbaik yang ada di Jakarta Utara. Untuk pengobatan lebih lanjut, Anda dapat melakukan konsultasi gratis dengan tenaga ahli dan terpercaya di klinik ini. Jangan khawatir dengan biaya pengobatannya. Karena harga yang ada sangatlah terjangkau.

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta