Dokter Spesialis Kelamin Pria di Jakarta

Dokter Spesialis Kelamin Pria Di Jakarta

Ketika seorang pria mengalami masalah pada kelamin atau sistem reproduksinya. Namun, sebagian para pria tidak tahu akan berobat ke dokter spesialis apa. Kunjungi dokter spesialis andrologi yang khusus dalam penanganan pada kelamin pria.

Baca Juga : Klinik Pemeriksaan Untuk Menjaga Kesehatan Reproduksi Pria

Ada berbagai macam penyakit yang menyerang pada kelamin atau alat reproduksi pria. Seperti contoh penyakit menular seksual dan infeksi saluran kemih, maka dari itu sangat penting untuk kalian konsultasi dengan dokter ahli andrologi.

Jika anda mengalami penyakit menular seksual atau infeksi saluran kemih  yang tidak melakukan pengobatan segera mungkin. Pada akhirnya akan menimbulkan komplikasi berbahaya bagi jantung, hati, dan lain sebagainya atau bahkan bisa mengancam nyawa.

Mengerikan bukan? Oleh karena itu, simak artikel dibawah.

Infeksi Saluran Kemih pada Pria

Ada berbagai macam penyakit yang menyerang pada kelamin atau alat reproduksi pria. Seperti contoh penyakit menular seksual dan infeksi saluran kemih, maka dari itu sangat penting untuk kalian konsultasi dengan dokter ahli andrologi.
Dokter Spesialis Kelamin Pria Jakarta

Meski lebih sering terjadi sama wanita, infeksi saluran kencing juga bisa terjadi sama pria. Berikut penyebab infeksi saluran kemih pada pria dan bagaimana cara mengatasinya. Agar tidak menimbulkan rasa tak nyaman dan tidak menganggu aktivitas sehari-hati

Infeksi saluran kemih akan terjadi pada saat kuman yang tumbuh dan berkembang pada saluran kemih.

Tanda dan gejala infeksi saluran kemih yang berupa seringnya buang air kecil, terasa sait pada saat buang air kecil, perut bagian bawah terasa sakit, warna urine keruh, urine terdapat darah, bahkan hingga demam dan menyebabkan penis bengkak.

Penyebab Infeksi Saluran Kemih Pria

Penyebab dari infeksi saluran kemih pada pria tidak jauh beda dengan wanita. Pada sebagian bakteri yang sering menyebabkan kondisi tersebut antara lain Escherichia coli, Klebisella pneumoniae, dan Staphylococcus.

Pria memang jarang mengalami ISK. Akan tetapi, ada beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko terjadinya ISK pada pria, antara lain:

  • Diatas usia 50 tahun
  • Mengalami pembesaran pada kelenjar prostat
  • Menderita penyakit batu ginjal
  • Menderita penyakit gula darah
  • Pengguna kateter
  • Mempunyai sistem kekebalan tubuh yang lemah
  • Melakukan aktivitas seksual anal

Meski begitu ISK akan rentan atau terjadi pada pria yang tidak melakukan sunat atau pria yang kurang menjaga kebersihannya.

Mencegah Infeksi Saluran Kencing

Berikut beberapa langkah guna mencegah terjadinya infeksi saluran kemih agar tidak terjadi kembali, sebagai berikut :

  • Selalu mencukupi kebutuhan cairan pada tubuh
  • Tidak menahan untuk buang air kecil
  • Menjaga area kemaluan untuk tetap kering dan bersih
  • Segeralah buang air kecil sebelum atau sesudah melakukan aktivitas seksual
  • Hindari menggunakan sabun untuk membersihkan kemaluan
  • Menggunakan pakaian longgar yang berbahan katun

Konsultasi Gratis secara Online 24 Jam

Artikel kali ini membahas mengenai Dokter Spesialis Kelamin Pria Di Jakarta bagi anda yang mencari referensi klinik untuk penyakit kelamin dengan biaya terjangkau serta gratis layanan konsultasi secara online melalui Live Chat WA.

Baca Juga : Klinik Kelamin Untuk Pria

Klinik Kelamin kami memiliki Dokter Spesialis Kulit Kelamin serta Staff Medis yang berstandar internasional dengan pelayanan ramah dan memuaskan untuk pasien yang menjalani pengobatan pada klinik kami, serta alat medis yang lengkap.

Jika kamu memiliki penyakit menular seksual atau penyakit kelamin yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Kelamin pada nomor yang tertera diatas.

| |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta