Klinik Dokter Spesialis Penyakit Kelamin Pria

Klinik Dokter Spesialis Penyakit Kelamin Pria

Tangani gejala-gejala penyakit atau gangguan kelamin sebelum bertambah parah dan menyebabkan komplikasi yang serius pada klinik dokter spesialis penyakit kelamin pria terbaik di Klinik Utama Sentosa Jakarta.

Faktanya, banyak dari masyarakat khususnya pria, masih bingung harus berkonsultasi ke dokter apa saat mengalami masalah atau gangguan pada organ vitalnya. Dokter ahli andrologi atau Androlog dapat membantu pasien yang datang berkunjung.

Baca Juga : Dimana Mencari Praktik Dokter Andrologi Terdekat

Ilmu Andrologi adalah cabang ilmu kedokteran yang spesialisnya berhubungan dalam penanganan medis pria. Khususnya, masalah-masalah sistem reproduksi dan urin. Cabang ilmu yang satu ini sudah berkembang sejak tahun 1960-an.

Dimana Dokter Spesialis Penyakit Kelamin Pria Terbaik?

Bidang ilmu ini membuahkan dokter ahli andrologi atau dokter spesialis penyakit kelamin pria terbaik yang berada di Klinik Utama Sentosa Jakarta.

Sesungguhnya, klinik ini bukan hanya menyediakan peralatan medis yang telah teroganisir modern sesuai dengan standar internasional. Namun, Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di klinik ini juga bersertifikat dan berpengalaman.

Selain Androlog, dokter yang mengambil pendidikan khusus untuk penanganan penyakit kelamin ialah dokter urologi (Urolog). Dengan spesialis pada bidang saluran kemih.

Karena selain sistem reproduksi, saluran kemih juga bisa menjadi penyebab adanya masalah atau gangguan penyakit pada kelamin pria.

Penyakit yang ditangani oleh Dokter Adrologi?

Selanjutnya, kita akan membahas tentang jenis penyakit yang biasa terselesaikan oleh Androlog yang menangani masalah sistem reproduksi pria. Beberapa penyakit atauu gangguan seksual pada pria adalah sebagai berikut:

  • Ejakulasi dini
  • Disfungsi ereksi
  • Gangguan prostat
  • Infertilitas pada pria (kemandulan)
Dokter ahli andrologi atau yang bisa disebut juga dengan Androlog dapat membantu pasien yang datang berkunjung.
Pria yang telah aktif berhubungan seksual harus melakukan pengecekan di klinik terdekat.

Pergi ke Dokter Spesialis Andrologi

Setelah mengetahui pekerjaan dan penyakit apa saja yang bisa ditangani oleh dokter spesialis penyakit kelamin pria. Kami menyarankan agar Anda melakukan pemeriksaan secara rutin.

Selain dapat mendiagnosis penyakit kelamin pria, para ahli ini juga harus bisa mengobati penyakit pria. Untuk menemui dokter-dokter spesialis pria, Anda bisa berkunjung ke Klinik Utama Sentosa Jakarta.

Baca Juga : Andrologi, Dokter yang Menangani Apa ya?

Klinik yang berdiri sejak 2012 ini terus berkembang untuk dapat memberikan layanan pengobatan dan menjadi solusi terbaik untuk kesembuhan penyakit kelamin pria yang datang.

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta