Dokter Spesialis Seksologi Terdekat dari Lokasi Anda

Dokter Spesialis Seksologi Terdekat dari Lokasi Anda

Kami akan merekomendasikan Klinik Utama Sentosa Jakarta sebagai klinik dokter spesialis seksologi terdekat dari lokasi Anda. Sebelum itu, mari kita membahas lebih lengkap lagi mengenai dokter spesialis ini.

Baca Juga : Ini Penjelasan Mengenai Dokter Seksologi

Seksolog atau dokter spesiais seksologi adalah dokter yang mempunyai keahlian khusus dalam menangani masalah hubungan seksual serta kelainan seksual. Biasanya, seksolog ini menangani juga masalah psikis pasien.

Dokter Spesialis Seksologi Terdekat

Jika Anda mencari dokter spesialis seksolog terdekat dari lokasi Anda yang berada di Jakarta Utara. Adalah dengan pergi ke Klinik Utama Sentosa Jakarta.

Klinik ini merupakan klinik pengobatan semua masalah atau gangguan yang berhubungan dengan alat reproduksi dan juga sistem saluran kemih. Para spesialis disini dapat menangani permasalahan dengan metode pengobatan modern

Pengertian Dokter Seksologi

Seksologi adalah pembelajaran ilmiah mengenai seksualitas manusia. Temasuk minat, perilaku dan fungsi seksual manusia.

Umumnya, cabang ilmu ini mempelajari tentang perkembangan seksual (pubertas), orientasi seksual, identitas gender, hubungan seksual, aktivitas seksual, parafilia dan minat seksual atipikal.

Ini juga mencangkup tentang masalah seksualitas termasuk pada anak, remaja hingga orang tua. Di samping itu, ilmu ini pun menangani mereka yang disabilitas mental maupun fisikal. Disamping itu, juga menangani disfungsi dan gangguan seksual termasuk disfungsi ereksi.

Pembelajaran Seksolog

Seorang yang berkontribusi atau mengkhususkan diri dalam bidang ini berasal dari latar belakang pendidikan yang berbeda-beda. Yaitu kedokteran, psikologi, antropologi, sosiologi dan lain sebagainya.

Untuk seseorang sampai pada spesialis seksologi atau menyandang gelar seksolog. Seorang dokter atau lulusan lain dari S1 harus melanjutkan pendidikan S2 dalam bidang seksologi.

Masalah yang ditangani Seksolog

Masalah atau gangguan seksual bisa terjadi pada siapa saja. Kondisi ini tidak boleh dibiarkan dan harus segera ditangani dengan tepat.

Seksolog atau dokter spesiais seksologi adalah dokter yang mempunyai keahlian khusus dalam menangani masalah hubungan seksual serta kelainan seksual. Biasanya, seksolog ini menangani juga masalah psikis pasien.
Klinik Utama Sentosa mempunyai dokter spesialis seksolog terdekat dengan lokasi Anda.

Menurut penelitian terdapat beberapa masalah seks yang paling sering terjadi. Berikut adalah masalah seksualitas yang dialami oleh dewasa:

  • Disfungsi ereksi
  • Ejakulasi dini
  • Tidak ada gairah seksual pada pasangan
  • Gangguan orgasme
  • Sakit saat penestrasi atau berhubungan intim

Semua tindakan pencegahan dan pengobatan masalah atau gangguan seksual pada remaja maupun dewasa bisa terselesaikan dengan prosedur yang tepat. Mulai dari konsultasi hingga tindakan klinis dari dokter seksologi yang ada di Klinik Utama Sentosa Jakarta.

Baca Juga : Mengenal Dokter Seksologi dan Penanganannya

Klinik dokter spesialis seksolog terdekat ini dapat membantu anda dalam menangani permasalahan kelamin yang anda alami. Konsultan dari klinik yang berada di Jakarta Utara ini juga akan memberikan arahan yang efektif.

| | |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta