Faktor Risiko Sifilis Apa yang Dapat Timbul

Faktor Risiko Sifilis Apa yang Dapat Timbul

Orang yang aktif secara seksual bisanya merupakan jajaran dari faktor risiko yang dapat menyebabkan penyakit sifilis.

Baca Juga : Penyakit Raja Singa Bisa Sembuh Total?

Namun bukan hanya itu saja faktor risiko yang dapat terjadi, apabila ingin mengetahuinya mari simak artikel ini baik-baik.

Faktor Risiko Sifilis

Penyakit sifilis (raja singa) biasa menjadi momok bagi setiap orang. Karena, penyakit ini bisa merusak organ jantung, otak, hingga organ lainnya yang bisa mengancam nyawa.

Tahukah pemicu dari penyaki raja singa adalah infeksi bakteri yang memiliki nama Treponema pallidum. Bakteri ini dapat berpindah atau menular dari orang ke orang lain. Berikut ada beberapa faktor risikonya:

1. Hubungan seks tidak menggunakan pengaman

Melakukan aktivitas seksual tanpa alat kontrasepsi sangatlah berisiko sekali alami infeksi penyakit ini. Terutama bagi mereka juga yang sering mengganti pasangan seksual dalam satu waktu.

Meskipun menggunakan pengaman juga tidak menjamin 100% untuk tidak tertular, namun setidaknya untuk berjaga-jaga saja dan menurunkan risiko yang terjadi.

2. Berhubungan intim dengan banyak pasangan

Sudah tahu kan kalian bahwa penyakit ini dapat tertular dari aktivitas intim. Tetapi bagi mereka yang masih suka mengganti pasangan seksual secara bersamaan dalam satu waktu.

Maka akan sangat berisiko sekali terkena penyakit ini, untuk itu setialah dengan satu pasangan untuk menurunkan risiko tertular.

3. Melakukan hubungan dengan sesama jenis

Punya kebiasaan melakukak hubungan intim dengan sesama jenis maka akan meningkatkan risiko terjadinya sifilis.

Apalagi hubungan seksual dengan sesama jenis bagi pria dengan memasukan kelamin ke rektal. Aktivitas ini akan memicu terjadinya luka pada rektal.

klinik sifilis jakarta

Konsultasi Gratis secara Online 24 Jam Klinik Penyakit Sifilis Terdekat Jakarta

Carilah referensi klinik untuk penyakit kelamin atau penyakit menular seksual terdekat. Dengan biaya terjangkau serta gratis layanan konsultasi secara online melalui Live Chat WA.

Klinik Spesialis Penyakit Kelamin ini memiliki dokter spesialis kulit kelamin serta staf medis yang berstandar internasional.

Pelayanan yang Kami berikan ramah dan memuaskan, sehingga pasien yang menjalani pengobatan pada klinik kami, serta alat medis yang canggih dan modern.

Baca Juga : Pengobatan Terdekat Penyakit Raja Singa

Bila memiliki penyakit menular seksual atau penyakit kelamin yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Utama Sentosa pada nomor yang tertera diatas.

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta