Pengobatan Terdekat Penyakit Raja Singa

Biaya Pengobatan Raja Singa Di Klinik Terdekat

Berapa perkiraan biaya untuk pengobatan raja singa yang anda butuhkan di klinik untuk penyakit kelamin terdekat di Jakarta, apakah mahal atau murah biaya pengobatannya.

Besar biaya untuk pengobatan penyakit raja singa tergantung pada jenis tahapannya dan tergantung pilihan di Rumah Sakit atau Klinik Spesialis kelamin mana yang kalian kunjungi. Bannyaknya orang yang ingin sembuh dari penyakit menular seksual ini tapi terkendala oleh biaya.

Baca Juga : Penyebab Munculnya Komplikasi Raja Singa – Klinik Sentosa

Bila anda ingin melakukan pengobatan tetapi terkendala oleh biaya, jangan khawatir sudah banyak klinik spesialis kelamin yang menawarkan biaya pengobatan dengan harga terjangkau, seperti di Klinik Utama Sentosa.

Sifilis (Raja Singa)

Apakah kalian pernah mendengar penyakit raja singa? Raja singa (sifilis) merupakan penyakit pada organ reproduksi wanita atau pria. Penyebab dari peyakit ini adalah infeksi bakteri Treponema Pallidum. Penyakit ini bisa menular jika seseorang melakukan aktivitas hubungan seksual dengan penderita.

Apabila tidak mendapatkan pengobatan sesegera mungkin, penyakit raja singa akan berisiko menyebabkan kompllikasi penyakit lain. Komplikasi tersebut seperti kerusakan pada jantung, tumor, infeksi HIV, dan gangguan pada kehamilan dan persalinan pada ibu hamil.

Klinik Pengobatan Raja Singa

Penyebab Raja Singa

Seperti kalian tahu bakteri Treponema Pallidum menjadi penyebab dari penyakit ini. Bakteri ini akan menginfeksi tubuh manusia melalui luka pada alat kelamin, dubur, mulut, atau bibir.

Penularan raja singan dapat bisa terpicu oleh aktivitas hubungan seksual yang dilakukan bersama penderita, seperti contoh penetrasi, mulut, dubur, dan vagina. Oleh karena itu penyakit ini bisa dicegah dengan penggunaan alat pengaman pada saat berhubungan seksual.

Selain itu, sifilis dapat berpotensi tinggi menular pada ibu hamil dan bisa membahayakan bayi dalam kandungannya. Bayi yang baru lahir terkena penyakit sifilis dokter menyebutnya sifilis kongenital.

Pencegahan

Sifilis bisa dicegah, bila anda melakukan beberapa hal seperti :

  • Tidak melakukan hubungan seksula dengan penderita
  • Tidak boleh berganti-ganti pasangan
  • Melakukan hubungan seksual dengan aman
  • Jangan sharing sex toys dengan orang lain
  • Melakukan pemeriksaan penyakit menular seksual bagi orang yang masuk golongan risiko tinggi menular.
  • Hindari minum alkohol dan obat-obatan terlarang

Layanan Konsultasi di Klinik Sentosa

Itulah beberapa fakta yang mengenai Biaya Pengobatan Raja Singa Di Klinik Terdekat yang perlu kamu ketahui agar kamu bisa mewaspadai bahwa bahaya penyakit menular seksual ini.

Baca Juga : Pengobatan Penyakit Raja Singa

Di Klinik Kelamin kami memiliki Dokter Spesialis Kulit Kelamin serta Staff Medis yang berstandar internasional. Dan Klinik Kelamin kami sangat mengutamakan pelayanan yang ramah dan baik terhadap pasien.

Jika kamu memiliki penyakit menular seksual yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Kelamin pada nomor yang tertera di atas

| | |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta