Dokter Khusus Gonore atau Kencing Nanah Jakarta Utara

Gonore Kencing Nanah 1

Jika Anda mengalami keluhan seperti pengeluaran cairan kuning kehijauan pada kelamin, artinya Anda harus mencari bantuan dokter gonore kencing nanah.

Dokter dengan spesialisasi penanganan untuk penyakit gonore atau kencing nanah bisa Anda temui di Klinik Sentosa, tepatnya di Jakarta Utara.

Baca Juga: Anjuran Dokter untuk Gonore di Klinik Sentosa Jakarta

Klinik Dokter Gonore Kencing Nanah

Dokter spesialis kelamin atau dokter venereologi dapat menjadi pilihan tepat untuk mendapat pengobatan medis. Dokter-dokter tersebut menjadi dokter khusus yang menangani keluhan seperti kencing nanah maupun penyakit kelamin lainnya.

Bakteri gram negatif Neisseria gonorrhoeae menginfeksi bagian tubuh yang hangat dan lembab, seperti:

  • Saluran urogenital
  • Anus
  • Endoserviks
  • Mata
  • Tenggorokan
  • Maupun saluran reproduksi lainnya

Masa inkubasi bakteri bisa 2-8 hari, namun dapat bervariasi dari satu orang ke orang lainnya. Di sebut dengan kencing nanah karena gejala yang di rasakan adalah keluarnya cairan kental seperti nanah berwarna kuning kehijauan.

Sebagian besar pasien Klinik Sentosa mendapat pengobatan yang lebih efektif di banding dengan cara alternatif maupun metode lain tanpa anjuran yang jelas.

Pengobatan cepat dengan pemilihan dokter yang tepat dapat menyembuhkan keluhan hingga tuntas.

Pengobatan Gonore dengan Dokter

Gonore juga sering di kenal dengan penyakit kencing nanah, salah satu penyakit menular seksual yang umum terjadi pada pria maupun wanita.

Pada masa awal infeksi, bakteri gonore bersifat sangat menular dan itulah alasan mengapa Anda tidak boleh mengabaikan penyakit tersebut. Diagnosa dokter dapat di tegakkan dengan cara:

  • Wawancara medis
  • Pemeriksaan fisik
  • Pengambilan sampel cairan untuk pemeriksaan klinis

Ini adalah bagian dari prosedur sebelum di berikannya tindakan pengobatan. Umumnya pengobatan gonore dapat di lakukan dengan metode obat oral dan juga obat suntik.

Setiap pengambilan tindakan pengobatan akan di sesuaikan dengan kondisi pasien serta tingkat keparahan. Sehingga pemberian obat-obatan tersebut dapat bekerja secara efektif dalam mengatasi infeksinya.

Gonore Kencing Nanah 2Kunjungi Dokter Anda Di Klinik Sentosa

Klinik Sentosa menjadi Klinik Kelamin Jakarta pilihan terbaik bagi Anda dalam menuntaskan keluhan genital khususnya masalah andrologi, ginekologi, dan penyakit menular seksual (PMS).

Kami memiliki standarisasi pelayanan terbaik dengan biaya terjangkau, sehingga bisa di dapatkan oleh siapapun yang membutuhkan pengobatan secara medis serta kesembuhan efektif hingga tuntas.

Coba konsultasi gratis melalui chat online, whatsapp, maupun telepon langsung dengan dokter kami!

Baca Juga: Kunjungi Klinik Kesehatan untuk Penyakit Gonore

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta