Kunjungi Klinik Kesehatan untuk Penyakit Gonore

Kunjungi Klinik Kesehatan untuk Penyakit Gonore

Dewasa dan remaja kini banyak yang dengan bebasnya melakukan hubungan seksual dan kami sarankan untuk kunjungi klinik kesehatan untuk penyakit Gonore. Guna melakukan pemeriksaan secara rutin pada alat kelamin.

Memang dalam banyak kasus penyakit kelamin yang satu ini tidak menimbilkan gejala atau tanda apapun. Namun, masih tetap terdengar banyak keluhan kepada dokter spesialis kulit dan kelamin (Sp.KK) mengenai tanda yang penderita rasa.

Baca Juga : Jenis Obat apa saja untuk Mengobati Gonore?

Guna mengetahui lebih lanjut tentang penyakit ini. Mari kita simak bersama penjelasan mengenai salah satu jenis penyakit menular seksual (PMS) atau infeksi menular seksual (ISK).

Klinik Kesehatan untuk Penyakit Gonore

Ada klinik spesialis kelamin dibilangan Jakata Utara, tepatnya di Kelapa Gading yang dapat mengobati segala jenis penyakit kelamin. Salah satunya gonore ini.

Sejak 2012 lalu, klinik ini selalu berkembang sesuai dengan kebutuhan kesehatan masyarakat Indonesia yang berhubungan dengan kesembuhan penyakit alat kelamin pria juga wanita.

Dokter spesialis kulit dan kelamin yang bekerja disini telah berpengalaman bertahun-tahun untuk menangani keluhan pasien. Dengan mendiagnosis penyakit secara tepat dan melakukan pengobatan efisien agar pasien kembali pulih.

Selain itu, staf ahli medis juga akan membantu pasien dengan pelayanan ramah dan memuaskan. Sehingga pasien mampu menjalani pengobatan dengan tenang. Karena harga murah sudah pasti kami tawarkan guna meringkankan beban pasien.

Penyakit Menular Gonore

Kencing nanah atau gonore adalah salah satu penyakit menular seksual yang dapat menyarang pra maupun wanita. Bakteri Neisseria Gonorrhoeae atau Gonoococcus adalah nama bakteri yang umumnya menyebabkan seseorang terkena kencing nanah.

Bahayanya, bakteri tersebut dapay menyerang berbagai bagian tubuh seperti alat kelamin, dubur, mata dan tenggorokan. Karena penyakit ini dapat menyebar melalui kontak langsung dengan penderita.

Hubungan seksual yang tidak sehat baik secara oral, anal dan vaginal juga dapat menjadi penyebab lainnya dari menularnya penyakit ini. Selain itu, gonore bisa terjadi karena menggunakan mainan seks secara begantian dan berhubungan intim tanpa menggunakan kondom.

Penanganan Dokter Spesialis Kelamin

Guna mengetahui penyebab gonore, dokter spesialis kelamin akan menganalisis dari keluhan pasien serta melakukan beberapa tes. Tes ini membutuhkan sampel seperti berikut:

  • Urine
  • Darah
  • Cairan tubuh yang diambil dari penis, vagina, dubur bahkan tenggorokan
Guna mengetahui lebih lanjut tentang penyakit ini. Mari kita simak bersama penjelasan mengenai salah satu jenis penyakit menular seksual (PMS) atau infeksi menular seksual (ISK).
Kunjungi klinik kesehatan untuk penyakit menular seksual seperti gonore.

Jika hasil tes menunjukan adanya bakteri aktif yang menyebabkan penyakit kencing nanah pada pasien. Dokter akan memberikan antibiotik, bisa dengan konsumsi obat bahkan suntikan.

Penderita juga akan disarankan untuk tidak melakukan hubungan fisik baik berhubungan intim ataupun ciuman. Untuk menurunkan resiko penyebaran pada pasangan.

Baca Juga : Terkena Gonore? Ini dia Cara Pengobatannya

Kami sarankan untuk seseorang dengan keluhan pada alat kelamin untuk segera melakukan pemeriksaan di klinik terpercaya seperti Klinik Utama Sentosa Jakarta.

Klinik kesehatan untuk penyakit gonore ini bisa disembuhkan oleh dokter Andrologi maupun Ginekologi kami yang sudah berpengalaman bertahun-tahun menangani pasien dengan segala penyakit kelamin.

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta