Alami Penyakit Menular Seksual, Yuk Konsultasi dengan Dokter Kelamin di Klinik!

Alami Penyakit Menular Seksual, Yuk Konsultasi dengan Dokter Kelamin di Klinik!

Bila Anda mengalami penyakit menular seksual kunjungi segera klinik spesialis yang ada dokter spesialis penyakit kelamin terdekat.

Baca Juga : Yuk, Lakukan Pemeriksaan Herpes di Klinik

Dokter ahli kelamin sendiri adalah spesialis yang menangani bermacam keluhan dan masalah kesehatan yang berkaitan dengan organ reproduksi dan vital.

Masalah ini bisa orang dewasa yang aktif secara seksual, orang yang lanjut usia, atau ibu hamil alami.

Penyakit yang Dokter Spesialis Kelamin Tangani di Klinik

Beberapa penyakit yang dokter kelamin tangani di klinik adalah gonore, herpes, klamidia, sifilis, HIV/AIDS, dan masih banyak lagi infeksi menular seksual lainnya.

Tindakan medis yang dokter kelamin lakukan

  • Pemeriksaan dasar yaitu mendata riwayat penyakit atau wawancara medis dan pemeriksaan fisik pada alat vital. Setelah mendiagnosis barulah menentukan pengobatan sesuai dengan hasil diagnosis.
  • Jika hasil pemeriksaan dasar merasa kurang, pemeriksaan penunjang perlu dokter lakukan seperti sampel jaringan kulit untuk mendeteksi adanya jamur, parasit, serta bakteri.

Biaya konsultasi dokter ahli kelamin

Biaya konsultasi sangat bervariatif tergantung pada klinik dan rumah sakitnya. Besar biayanya bisa berkisar  dari Rp 200.000 sekali sesi.

Jika berminat ada baiknya siapkan dana tambahan bila perlu.

Kapan harus mengunjungi klinik yang ada dokter kelaminnya

Anda bisa menemui dokter spesialis kelamin dengan rujukan atau mendatangi langsung. Bermacam gejala yang bisa dicurigai saat anda mengalami penyakit ini adalah sebagai berikut:

  • Nyeri ketika berkemih
  • Ketika melakukan aktivitas seksual timbul rasa nyeri
  • Keluar cairan aneh pada alat vital
  • Terdapat benjolan yang muncul rasa sakit, gatal, bau, dan timbul ruam.
  • Ada luka pada dubur dan kelamin
Dokter ahli kelamin sendiri adalah spesialis yang menangani bermacam keluhan dan masalah kesehatan yang berkaitan dengan organ reproduksi dan vital.

Masalah ini bisa dialami oleh orang dewasa yang aktif secara seksual, orang yang lanjut usia, atau ibu hamil.
Klinik Dokter Kelamin

Konsultasi Gratis secara Online 24 Jam Klinik Dokter Kelamin Jakarta

Carilah referensi klinik untuk penyakit kelamin atau penyakit menular seksual terdekat. Dengan biaya terjangkau serta gratis layanan konsultasi secara online melalui Live Chat WA.

Klinik Spesialis Penyakit Kelamin ini memiliki dokter spesialis kulit kelamin serta staf medis yang berstandar internasional.

Pelayanan yang Kami berikan ramah dan memuaskan, sehingga pasien yang menjalani pengobatan pada klinik kami, serta alat medis yang canggih dan modern.

Baca Juga : Pengobatan Gonore di Klinik Kelamin Jakarta

Bila memiliki penyakit menular seksual atau penyakit kelamin yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Utama Sentosa pada nomor yang tertera diatas.

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta