Klinik Dokter Kelamin Daerah Jakarta

Klinik Dokter Kelamin Daerah Jakarta

Klinik Utama Sentosa merupakan salah satu tempat pengobatan dengan dokter kelamin berstandar internasional, lokasi yang strategis berada di wilayah Jakarta, dan biaya konsul yang terjangkau.

Baca Juga : Klinik Spesialis Penyakit Kelamin Wanita Jakarta

Tentu saja kita perlu perhatikan kebersihan dan kesehatan alat vital intim. Karena hal ini sering sekali orang lupakan akibat tempatnya tertutup dan jarang di perhatikan.

Nyatanya jamur, bakteri, parasit dan virus mudah sekali berkembang biak pada area yang lembab serta tertutup. Saat seseorang terinfeksi penyakit kelamin seperti menular seksual dan infeksi saluran kemih.

Itu juga bisa dengan mudahnya pasangan Anda tertular. Jika seseorang merasakan hal aneh yang terjadi pada alat kelaminnya, jangan menunda untuk periksa ke dokter kelamin di klinik terdekat anda.

Dokter Andrologi dan Ginekologi di Klinik Utama Sentosa

Dokter andrologi, ginekologi, dan urologi merupakan tenaga medis yang saling membutuhkan satu sama lain dan berkaitan dengan penyakit-penyakit pada area vital.

Inilah beberapa kondisi yang bisa ahli androlog dan ginekolog tangani antara lain:

Ahli Medis Androlog

Terdiri dari kata Andros yang berarti laki-laki dan Logos artinya ilmu dari bahasa Yunani. Adalah cabang ilmu yang menangani masalah kondisi yang berkaitan dengan organ reproduksi dan vital pria.

Masalah kesehatan yang seorang andrologi tangani, yakni:

1. Ada darah pada air mani

Ketika air mani keluar dan bercampur dengan darah. Sudah pasti yang kita rasakan adalah kaget dan merasa takut. Masalah ini terdeteksi adanya gejala penyakit yang cukup parah.

2. Radang penis

Penis bisa terjadi pembengkakan dan kemerahan pada sekitar kulup, serta muncul rasa gatal. Bisa saja anda terindikasi balanitis.

Dan masih banyak lagi masalah pada pria yang terjadi.

Ahli Medis Ginekolog

Ginekologi ialah cabang ilmu kedokteran yang mempelajari masalah seputar reproduksi wanita.

Masalah yang terjadi pada wanita jika tidak menjaga kebersihan dan kesehatan dengan baik akan menyebabkan komplikasi dan kanker.

Nyatanya jamur, bakteri, parasit dan virus mudah sekali berkembang biak pada area yang lembab serta tertutup. Saat seseorang terinfeksi penyakit kelamin seperti menular seksual dan infeksi saluran kemih.

Konsultasi Gratis secara Online 24 Jam Klinik Kelamin Terdekat Jakarta

Carilah referensi klinik untuk penyakit kelamin atau penyakit menular seksual terdekat. Dengan biaya terjangkau serta gratis layanan konsultasi secara online melalui Live Chat WA.

Klinik Spesialis Penyakit Kelamin ini memiliki dokter spesialis kulit kelamin serta staf medis yang berstandar internasional.

Pelayanan yang Kami berikan ramah dan memuaskan, sehingga pasien yang menjalani pengobatan pada klinik kami, serta alat medis yang canggih dan modern.

Baca Juga : Biaya Pengobatan untuk Penyakit Kelamin Pria

Bila memiliki penyakit menular seksual atau penyakit kelamin yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Utama Sentosa pada nomor yang tertera diatas.

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta