Klinik Spesialis Penyakit Kelamin Wanita Jakarta

Klinik Spesialis Penyakit Kelamin Wanita Jakarta

Bermacam jenis penyakit yang dapat menyerang pada organ reproduksi wanita. Butuh penangan khusus pada penyakit tersebut dan lakukanlah pada klinik spesialis untuk penyakit kelamin wanita terdekat di Jakarta.

Baca Juga : Cara Dokter Spesialis Kelamin Menangani Keputihan – Klinik Sentosa

Yang menangani penyakit pada organ reproduksi wanita tersebut adalah dokter spesialis ginekologi. Ginekologi adalah cabang ilmu kedokteran yang khusus untuk mempelajari penyakit pada sistem maupun alat reproduksi wanita.

Jenis penyakitnya adalah permasalahan pada sekitar ovarium, rahim, ataupun vagina. Pada bidang ini sangat berbeda dengan bidang kedokteran yang hampir serupa, yaitu obstetri. Bidang obstetri jelas berbeda dengan ginekologi, karena titikberat obstetri adalah proses persalinan dan kehamilan pada wanita.

Dokter Spesialis Ginekologi

Jika menelusuri lebih dalam lagi guna mempelajari lebih spesifik lagi ginekologi dan obstetri dapat dibawa oleh satu dokter saja. Terlebih lagi, spesialis tersebut hampir sama, yaitu membahas dan mempelajari bagaimana pengobatan pada alat reproduksi wanita.

Misalnya, kebanyakan wanita akan mengalami permasalahan pada sekitar rahim ataupun vagina dan memilih perawtan pada dokter ginekologi. Lebih khusus teruntuk wanita hamil, pada saat melakukan pemeriksaan atau waktu persalinan yang tepat, lebih memilih dokter kandungan atau ginekologi.

Yang menangani penyakit pada organ reproduksi wanita tersebut adalah dokter spesialis ginekologi. Ginekologi adalah cabang ilmu kedokteran yang khusus untuk mempelajari penyakit pada sistem maupun alat reproduksi wanita.
Klinik Spesialis Penyakit Kelamin Wanita

Oleh karena itu, dokter ginekologi bisa membawa sebagai ahli obtetri dalam tugas pengobatan. Akan tetapi, secara khusus dokter ginekologi lebih untuk menekankan pada penyembuhan penyakit yang terinfeksi sekitaran organ intim wanita.

Seperti berbagai penyakit dibawah, antara lain adalah :

  • Keputihan abnormal
  • Gonore
  • Klamidia
  • Sistitis
  • Sifilis/Raja Singa
  • HIV
  • Dan lain sebagainya.

Konsultasi Di Klinik Ginekologi Jakarta

Pada kenyataannya, beberapa dokter spesialis ginekologi mengkhususkan keahliannya untuk proses penyembuhan terhadap alat reproduksi wanita dengan melakukan praktek di klinik atau rumah sakit.

Misalnya saja di Jakarta, klinik spesialis penyakit kelamin di jakarta terbaik dapat mudah Anda temukan dan salah satunya di Klinik Utama Sentosa. Di klinik spesialis kelamin wanita ini, menyediakan layanan konsultasi secara gratis dan online tanpa harus bertatap muka terlebih dahulu dengan dokter.

Baca Juga : Jangan Cemas, Lakukan Pengobatan Pada Keputihan – Klinik Sentosa

Jika Anda seorang wanita yang mengalami gangguan di sekitar rahim, vagina, maupun area lainnya. Pada organ kewanitaan maka pemeriksaan di klinik ini akan segera menangani secara langsung oleh dokter spesialis ginekologi dengan cepat dan tepat sesuai dengan gejala yang timbul pertama kali.

Biaya pengobatan di Klinik Utama Sentosa Jakarta cukup terjangkau sehingga tidak memberatkan Anda saat berobat. Apalagi, fasilitas saat berkunjung di klinik yang berlokasi di Jakarta Utara ini memberikan kenyamanan bagi Anda.

Untuk detail informasi mengenai layanan konsultasi ginekologi pada khususnya, silakan menghubungi tim medis melalui Live Chat, Telepon, maupun Whatsapp.

| |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta