Klinik Kelamin Di Daerah Jakarta Utara

Klinik Kelamin Di Daerah Jakarta Utara

Untuk kalian warga jakarta utara tak perlu pusing lagi mencari klinik untuk penyakit kelamin. Sudah banyak klinik spesialis kelamin pada daerah ini dan tak perlu pusing lagi untuk mecari.

Baca Juga : Klinik Kelamin Terdekat Di Jakarta

Jika ingin melakukan pengobatan pada penyakit menular seksual yang anda alami. Segeralah berkunjung pada klinik khusus penyakit kelamin di daerah terdekat anda dan lakukan konsultasi dengan dokter spesialis penyakit kelamin.

Sudah banyak klinik untuk penyakit kelamin melebar luas pada daerah Jakarta, tunggu apalagi yuk lakukan pemeriksaan secara menyeluruh agar terhindar dari penyakit menular seksual.

Jika ingin melakukan pengobatan pada penyakit menular seksual yang anda alami. Segeralah berkunjung pada klinik khusus penyakit kelamin di daerah terdekat anda dan lakukan konsultasi dengan dokter spesialis penyakit kelamin.
Klinik Kelamin Jakarta Utara

Apa itu dokter spesialis andrologi dan ginekologi?

Orang yang mendiagnosis penyebab dari infeksi menular seksual dan menentukan pengobatan yaitu dokter spesialis kelamin. Akan tetapi, dokter spesialis terbagi menjadi dua kategori yaitu dokter spesialis andrologi dan dokter spesialis ginekologi.

Memangnya berbeda kedua dokter spesialis tersebut? Iya berbeda, terkecuali dokter ahli urologi yang bisa melakukan semua spesialis dari 2 kategori dokter tersebut. Pasalnya dokter andrologi dan dokter ginekologi merupakan cabang spesialis dari dokter ahli urologi.

Simak pengertian dari dokter andrologi dan dokter ginekologi :

Dokter spesialis andrologi

Yaitu merupakan dokter spesialis yang mengkhususkan untuk menangani masalah pada kelamin dan alat reproduksi pada pria. Dan bertugas pada klinik spesialis kelamin dengan poli khusus pada pengobatan atau pembedahan alat kelamin pria.

Dokter spesialis ginekologi

Merupakan cabang ilmu kedokteran yang mengkhususkan pelajari tentang penyakit pada sistem reproduksi wanita. Terlebih lagi, benar-benar menekankan penyembuhan penyakit yang menginfeksi pada sekitar alat reproduksi wanita.

Konsultasi Gratis secara Online 24 Jamn

Halo-halo pada kali ini kami membahas mengenai Klinik Kelamin Di Daerah Jakarta Utara bagi anda yang mencari referensi klinik untuk penyakit kelamin dengan biaya terjangkau serta gratis layanan konsultasi secara online melalui Live Chat WA.

Baca Juga : Penyebab Munculnya Komplikasi Raja Singa – Klinik Sentosa

Klinik Utama Sentosa memiliki Dokter Spesialis Kulit Kelamin serta Staff Medis yang berstandar internasional dengan pelayanan ramah dan memuaskan untuk pasien yang menjalani pengobatan pada klinik kami, serta alat medis yang lengkap.

Jika kamu memiliki penyakit menular seksual atau penyakit kelamin yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Kelamin pada nomor yang tertera diatas.

| |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta