Klinik Pengobatan Kencing Nanah Jakarta Utara

Klinik Kencing Nanah Jakarta

Klinik Sentosa menjadi penyedia layanan kesehatan atau klinik kencing nanah Jakarta Utara, tepatnya di kelapa gading yang bisa Anda jangkau dengan mudah.

Operasional kami berlangsung selama 24 jam secara online. Akses ini bisa Anda dapatkan melalui live chat, whatsapp, maupun telepon.

Kunjungan dokter juga bisa Anda lakukan secara langsung dari Senin-Minggu pukul 10.00-20.00 WIB.

Baca Juga: Apa Obat Uretritis Paling Ampuh, ini Kata Dokter

Klinik Kencing Nanah di Jakarta Utara

Lokasi Klinik Sentosa: Jalan Raya Boulevard Timur Blok ND1 No.53 Kelapa Gading, Kota Jakarta Utara.

Selain lokasi yang strategis, dan kemudahan akses konsultasi online, penanganan dokter klinik kami juga jauh lebih efektif dengan fokus pengobatan yang tepat sesuai keluhan pasien.

Penyakit kencing nanah dapat di sembuhkan hingga tuntas oleh dokter kami, selama rencana pengobatan dan jalannya pengobatan sesuai struktur anjuran untuk mengatasi penyakit tersebut.

Ini menjadi bagian penting mengingat bahwa banyak kasus gonore kambuhan atau gonore fatal akibat penanganan tidak tepat. Sehingga waktu pengobatan bisa lebih lama dari yang di perkirakan.

Ketaatan pasien dalam menjalani pengobatan di perlukan guna kesembuhan total dan minimalisir kemungkinan kondisi serius dalam jangka panjang.

Penyebab Infeksi Kencing Nanah

Darimana Anda terinfeksi penyakit kencing nanah? Sebelumnya, penyakit kencing nanah atau gonore adalah penyakit menular seksual (PMS). Yang artinya transmisi utama penyakit tersebut adalah segala bentuk aktifitas seksual.

Namun ada hal-hal yang juga dapat menjadikan Anda mengalami kencing nanah, misalnya:

  • Menyentuh daerah yang terinfeksi
  • Menggunakan mainan seksual yang terkontaminasi
  • Bayi yang lahir dari ibu terinfeksi
  • Pasangan sesama jenis

Satu-satunya cara agar tidak terkena penyakit kelamin kencing nanah adalah dengan mempraktikan aktifitas seksual aman (monogami).

Namun jika infeksi telah terlanjur terjadi maka segera cari bantuan dokter Klinik Sentosa Jakarta untuk penanganan medisnya.

Semakin cepat penyakit terdeteksi sejak dini maka kesempatan sembuh juga akan jauh lebih tinggi, serta memudahkan dokter dalam menentukan pengobatan yang tepat bagi Anda.

Klinik Kencing Nanah Jakarta 2

Kunjungi Dokter Anda Di Klinik Sentosa

Klinik Sentosa menjadi Klinik Kelamin Jakarta pilihan terbaik bagi Anda dalam menuntaskan keluhan genital khususnya masalah andrologi, ginekologi, dan penyakit menular seksual (PMS).

Kami memiliki standarisasi pelayanan terbaik dengan biaya terjangkau, sehingga bisa di dapatkan oleh siapapun yang membutuhkan pengobatan secara medis serta kesembuhan efektif hingga tuntas.

Coba konsultasi gratis melalui chat online, whatsapp, maupun telepon langsung dengan dokter kami!

Baca Juga: Jadi Ini Komplikasi pada Kencing Nanah

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta