Jadi Ini Komplikasi pada Kencing Nanah

Jadi Ini Komplikasi pada Kencing Nanah

Kencing nanah yang tidak mendapatkan perawatan dengan benar akan menimbulkan komplikasi yang berbahaya atau tidak?

Baca Juga : Upaya Penyembuhan Penyakit Gonore (Kencing Nanah)

Gonore atau kencing nanah bisa mengenai siapa saja baik wanita ataupun laki-laki dewasa yang aktif secata seksual. Bahkan ibu hamil juga bisa terkena penyakit ini loh.

Penyakit ini akan menyerang pada bagian tubuh yang hangat dan lembab seperti area genital, tenggorokan, sampai dengan rektal.

Bila penyakit tersebut tidak mendapatkan penanganan yang tepat dan benar makan timbulah komplikasi yang berbahaya. Untuk lebih jelasnya simak pada artikel ini yuk.

Komplikasi Kencing Nanah (Gonore)

Seperti yang kalian ketahui semua jenis infeksi menular seksual yang tidak dapat pengobatan dengan baik dan benar maka akan timbul komplikasi yakni:

1. Masalah di wanita

  • Radang panggul kronis
  • Kemandulan wanita

Infeksi gonore bisa menyebarpasa seluruh area kewanitaan bahkan sampai ke rahim hingga saluran indung telur yaitu tuba falopi.

Selain hal tersebut, jika penyakit ini menyebar secara luas, maka timbul lah penyakit radang panggul.

Tak hanya sampai situ saja, penyakit tersebut bisa meningkatkan faktor risiko terjadi pada jaringan parut di tuba falopi.

2. Masalah pada pria

  • Infertilitas
  • Epididimitis

Epididimitis adalah peradangan yang terjadi pada organ epididimis pria. Organ tersebut merupakan saluran penghubung dari testis menuju vas deferens.

Bila kondisi ini tidak teratasi dengan benar, maka risiko yang timbul adalah kemandulan.

3. Komplikasi pada ibu hamil dan janin

Akibat yang bisa terjadi saat wanita hamil mengidap penyakit kencing nanah adalah keguguran, bayi lahir terjadi komplikasi, hingga kelahiran prematur.

Selain itu, risiko yang dapat terjadi pada janin yang terlahir dari rahim wanita pengidap penyakit ini adalah kebutaan dan terjadi infeksi pada bagian organ tubuh lainnya.

Penyakit ini akan menyerang pada bagian tubuh yang hangat dan lembab seperti area genital, tenggorokan, sampai dengan rektal.

Bila penyakit tersebut tidak mendapatkan penanganan yang tepat dan benar makan timbulah komplikasi yang berbahaya.

Konsultasi Gratis secara Online 24 Jam Klinik Penyakit Kencing Nanah Terdekat Jakarta

Carilah referensi klinik untuk penyakit kelamin atau penyakit menular seksual terdekat. Dengan biaya terjangkau serta gratis layanan konsultasi secara online melalui Live Chat WA.

Klinik Spesialis Penyakit Kelamin ini memiliki dokter spesialis kulit kelamin serta staf medis yang berstandar internasional.

Pelayanan yang Kami berikan ramah dan memuaskan, sehingga pasien yang menjalani pengobatan pada klinik kami, serta alat medis yang canggih dan modern.

Baca Juga : Seperti apa Obat Alami untuk Penyakit Kencing Nanah?

Bila memiliki penyakit menular seksual atau penyakit kelamin yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Utama Sentosa pada nomor yang tertera diatas.

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta