Berkunjung ke Klinik Spesialis Epididimitis

Berkunjung ke Klinik Spesialis Epididimitis

Tidak ada salahnya untuk berkunjung ke klinik spesialis epididimitis atau klinik spesialis penyakit kelamin. Guna melakukan pemeriksaan rutin, minimal 6 bulan sekali.

Jangan sepelekan gejala epididimitis! Pria harus dapat mengenali gejala dan cara mengobatinya karena dapat menimbulkan komplikasi yang parah. Jika tidak mendapatkan penanganan oleh dokter ahli, penyakit ini dapat menyebabkan komplikasi serius.

Baca Juga : Jangan Anggap Remeh Gejala Epididimitis!

Lantas, bagaimana penyakit ini dapat menyebar dan menular? Juga klinik apa yang menanganinya? Hingga, bagaimana cara penyebarannya? Mari kita simak artikel berikut!

Klinik Spesialis Epididimitis

Klinik Utama Sentosa adalah klinik spesialis epididimitis terpecaya yang ada di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dengan alat medis modern, dokter ahli seperti dokter andrologi dan dokter ginekologi dapat membantu pasien menangani permasalahan penyakit kelamin.

Selain itu, penanganan penyakit ini bertujuan untuk mengatasi infeksi yang dapat lebih berbahaya dan meredakan gejala pada pasien. Dokter akan melakukan wawancara, menanyakan pasien merasakan gejala apa saja guna mendiagnosis penyakit dengan tepat.

Pengertian Epididimitis

Epididimitis adalah peradangan pada penis dan testis yang disebabkan oleh infeksi bakteri pada alat kelamin pria. Penyakit ini bisa menyerang pria dari berbagai usia.

Bagi para pria yang terinfeksi karena tertular dari pasangannya. Kami sarankan untuk berkonsultasi bersama pasangan pada dokter terpercaya.

Tentunya, dokter akan menyarankan penderita untuk tidak melakukan hubungan seksual selama masa perawatan dan pengobatan.

Penyebab Epididimitis

Beberapa faktor yang dapat menyebabkan adanya penyakit ini pada tubuh, ialah:

  • Infeksi yang bakteri e.coli
  • Tuberkulosis (TBC)
  • Penderita dengan riwayat gondongan

Meskipun umumnya penyakit ini disebabkan oleh infeksi dari bakteri atau virus. Namun, penyakit epididimitis ini juga dapat disebabkan oleh faktor lainnya, seperti:

  • Prostat yang membesar
  • Memiliki cedera di area selangkangan akibat meregangkan otot secara berlebihan atau mengangkat beban berat
  • Penggunaan karteter urine dalan jangka waktu yang Panjang
  • Pengaruh efeksamping obat-obatan
Klinik Utama Sentosa adalah klinik spesialis epididimitis terpecaya yang ada di Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Jangan sepelekan gejala maslah kelamin dengan berkunjung ke klinik spesialis epididimitis yaitu Klinik Sentosa.

Gejala Epididimitis

Diagnosis penyakit ini ditentukan dengan konsultasi medis dan pemeriksaan fisik oleh dokter. Bahkan ada juga penderita yang harus melakukan pemeriksaan laboratorium.

Sebelum bertambah parah, kenali gejala-gejala yang umumnya tenjadi. Berikut diantaranya:

  • Nyeri pada area kemaluan termasuk penis dan testis saat buang air kecil
  • Pembengkakan pada area kemaluan
  • Rasa nyeri dan tidak nyaman di perut bagian bawah atau panggul

Baca Juga : Mari Kenali 2 Jenis Penyakit Epididimitis Pada Pria

Klinik Utama Sentosa Jakarta adalah klinik spesialis penyakit kelamin yang telah berstandar internasional dengan mempunyai peralatan medis modern dan terbaik. Selain itu, klinik ini juga memiliki tenaga medis profesional dan dokter spesialis kelamin terbaik.

| | |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta