Klinik yang Menangani Impotensi pada Pria

Klinik yang Menangani Impotensi pada Pria

Jika Anda mencari klinik yang menangani impotensi pada pria. Kami sarankan untuk segera berkunjung ke Klinik Utama Sentosa Jakarta.

Karena klinik ini dapat menangani segala penyakit atau gangguan kelamin dengan tindakan yang tepat. Dokter spesialis kami akan membantu Anda dengan senang hati.

Baca Juga : Impotensi atau Disfungsi Ereksi pada Pria

Klinik yang Menangani Impotensi

Untuk dapat menangani impotensi, Anda dapat mengunjungi dokter spesialis urologi. Ada banyak cara untuk mengobati impotensi.

Dokter Urologi adalah ahli kesehatan yang menangani masalah yang berhubungan dengan sistem reproduksi dan organ-organ kemih pada manusia. Mereka mengkhususkan diri dalam pengobatan kondisi yang melibatkan sistem reproduksi atau fungsi kemih.

Oleh sebab itu, dokter urologi dapat membantu dalam pengobatan impotensi. Yang merupakan kondisi di mana seseorang tidak dapat mempertahankan ereksi untuk melakukan hubungan seksual.

Spesialis kami akan melakukan pemeriksaan fisik dan melakukan tes darah atau urin untuk mengetahui penyebab impotensi. Mereka dapat merekomendasikan beberapa obat-obatan yang dapat mengatasi masalah, seperti obat disfungsi ereksi, terapi hormon, atau terapi vaskular.

Belum lagi, spesialis urologi juga dapat merekomendasikan intervensi bedah untuk mengatasi masalah impotensi.

Pengobatan Medis

Pilihan pengobatan termasuk perubahan gaya hidup, obat-obatan, dan pembedahan. Perubahan gaya hidup termasuk berhenti merokok, makan makanan yang sehat, dan berolahraga.

Obat-obatan termasuk pil, suntikan, dan implan. Pembedahan mungkin diperlukan untuk memperbaiki masalah fisik pada alat kelamin atau penis. Berikut metode pengobatan lainnya:

  1. Pemeriksaan fisik lengkap (termasuk berat badan/tinggi badan, tekanan darah, denyut nadi, dan suhu tubuh)
  2. Pemeriksaan laboratorium (tes darah & tes urin)
  3. Terapi psikologis
  4. Terapi hormonal
  5. Obat-obatan oral
  6. Prosedur operasi
  7. Terapi destruksi medan magnetik pulsa (MPD)
Dokter spesialis kami akan membantu Anda dengan senang hati.
Klinik Utama Sentosa adalah klinik yang menangani impotensi pada pria.

Dokter Spesialis Pria

Disamping itu, untuk menangani masalah impotensi Anda dapat menghubungi dokter spesialis kelamin pria (andrologi) atau dokter spesialis urologi. Mereka akan membantu Anda mengidentifikasi masalahnya dan menentukan pengobatan yang tepat.

Untuk mencari dokter spesialis urologi atau andrologi, Anda dapat mendapatkannya di Klinik Utama Sentosa. Anda juga dapat menghubungi kamu untuk melakukan konsultasi secara online dan gratis.

Baca Juga : Menanggulangi dan Menangani Masalah Impotensi Pria

Selain itu, Klinik ini merupakan klinik spesialis penyakit kelamin berstandar internasional yang terletak di Kelap Gading, Jakarta Utara. Dengan peralatan medis modern dan terbaik juga para ahli yang berpengalaman. Membantu Anda dalam menangani permasalahan seperti impotensi.

| | |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta